Sukses

6 Potret Prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, Penampilannya Bikin Pangling

Lekat dengan karakter komedian, penampilan Kiky Saputri yang kalem bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru mengenal sejak bulan Februari kemarin, hubungan asmara di antara Kiky Saputri dan Muhammad Khairi berjalan serius. Sukses bikin baper netizen dengan kebersamaan mereka di media sosial, kini mereka akan segera menikah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu aktris sekaligus komedian itu sudah menggelar acara pertunangan. Kini, Kiky Saputri dan Muhamamd Khairi tengah mempersiapkan berbagai hal menjelang hari istimewanya. Salah satunya adalah menjalani pemotretan prewedding.

Usai menjalani pemotretan dengan busana kebaya, yang terbaru kali ini Kiky tampil elegan dengan crop dan long skirt berwarna putih. Sementara, Muhammad Khairi tampak menawan dengan setelan jas berwarna hitam. Hasil foto preweddingnya kemudian dipamerkan Kiky di akun Instagramnya.

Penampilan yang berbeda dari biasanya itu berhasil bikin pangling. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Berikut 6 potret prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (31/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah busana tradisional, kali ini Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mengusung tema modern dalam prewedding terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Segera menikah, keduanya pun tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di pemotretan ini.

4 dari 7 halaman

3. Fotografer profesional Rio Motret ini mengabadikan potret Kiky dan sang kekasih dengan begitu apik.

5 dari 7 halaman

4. Polesan makeup flawless dan tatanan rambut bergelombang membuat penampilan komedian 29 tahun kian menawan.

6 dari 7 halaman

5. Lekat dengan karakter komedian, penampilan Kiky Saputri yang begitu cantik dan elegan sukses bikin pangling warganet.

7 dari 7 halaman

6. Balutan busana crop dan long skirt serba putih bikin penampilan Kiky Saputri jadi anggun berkelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.