Sukses

Kiky Saputri Masih Merinding Usai Dilamar, Sebelumnya Tak Punya Ekspektasi Bakal Segera Dinikahi Pacar

Kiky Saputri akan segera melepas masa lajangnya setelah resmi dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi atau M. Khairi

Liputan6.com, Jakarta - Komika Kiky Saputri masih tak menyangka dirinya dilamar pria bernama Muhammad Khairi atau karib disapa M. Khairi. Saat menerima lamaran pria yang berprofesi sebagai advokat itu, sang komika memutar ulang momen kegagalan pernikahannya.

Kiki Saputri mengingat, ia pernah dua kali gagal melangkahkan kaki ke pelaminan. Niatannya untuk menikah ambyar karena jalinan cintanya terhenti di tengah jalan menuju keseriusan.

Malahan, kata bintang sitkom Lapor Pak, ia sama sekali tak memiliki rencana dan target apapun soal pernikahan. Kiky masih terngiang periode dirinya mengalami putus cinta dengan pacar terdahulunya.

"Sebenarnya waktu habis putus kemarin tuh nggak ekspektasi bakalan secepat ini (dilamar)," ucap Kiky Saputri di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terbayang

Untuk sesaat, Kiky sempat terpikir mengenai keajaiban cinta yang dialaminya. Gagal menikah dua kali hingga berujung keraguan untuk membuka hati kembali, justru membuatnya berkenalan dengan M. Khairi hingga dilamar.

"Punya pacar bahkan, apalagi sampai dilamar nggak kebayang gitu," komika yang dikenal melalui aksinya me-roasting pejabat publik ini, mengisahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dilamar

Seperti diketahui, Kiky Saputri resmi dolamar oleh M. Khairi pada 22 Oktober 2022. Prosesi lamaran tersebut digelar di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Momen lamaran tersebut menjadi peristiwa yang tak bakal dilupakan oleh Kiky. Tepat di hari itu, ia sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

 

 

4 dari 4 halaman

Menikah Tahun Depan

Rencananya, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada awal tahun depan. Sayangnya, Kiky dan Khairi masih merahasiakan bulan dan tanggal pernikahan.

"Pokoknya awal tahun, doain aja," ujar Kiky. Konsep dalam pesta pernikahannya nanti pun sudah mereka pikirkan.

Rencananya akan adat ada prosesi adatnya. "Harus diskusi keluarga, pasti menyatukan dua keluarga juga ada keinginan sendiri. Aku adatnya Sunda, Khairi adatnya Minang," kata Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.