Sukses

Alprih Priyono Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dipatuk Ular King Kobra, Ini Faktanya

Alprih meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit usai digigit King Kobra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan asisten Panji Petualang. Pria bernama Alprih Priyono, dikabarkan telah meninggal dunia usai dipatuk ular king kobra. Diketahui Alprih meninggal dunia pada Minggu (18/12/2022), di RSUD Syamsudin SH.

Eks tim Panji Petualang itu diketahui meninggal dunia lantaran digigit King kobra. Seperti diketahui, king kobra sendiri memiliki racun yang bisa mematikan. Racun yang dimilikinya sangat cepat bereaksi hingga dalam hitungan menit akan mematikan mangsanya.

Kabar meninggalnya Alprih Priyono diketahui melalui rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber. Ia mengatakan bahwa Alprih meninggal setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit usai digigit ular King Kobra.

Mendengar kabar itu, segenap warganet di Facebook mengucapkan belasungkawa. Berikut fakta-fakta meninggalnya Alprih Priyono mantan asisten Panji Petualang, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Digigit Ular King Cobra

Alprih meninggal dunia saat melakukan rescue ular baby king cobra di Gang Lipur. Kabar tersebut juga turut dibagikan oleh salah satu rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber.

"Dari grup Dream Team kita diskusi di situ, katanya Alpri kena gigitan King Kobra dan sempet dibawa ke rumah sakit tapi telah bebrapa lama Alpri meninggal pukul 01.00 dini hari," kata Galuh Cuisine dikutip Liputan6.com dari YouTube Galuh Cuisine, Rabu (21/12/2022).

3 dari 5 halaman

2. Merasa Sangat Kehilangan

Meski demikian, Galuh Cuisine tidak ingin mengungkapkan lebih jelas mengenai kronologi meninggalnya ALprih. Ia juga merasa sangat kehilangan sosok sahabat yang selama ini dikenal humoris tersebut.

"Banyak yang kehilangan sosok Alprih karena dia periang banget orangnya, suka ngelucu, selalu guyon kalau ketemu, pastinya teman-teman reptiler banyak yang kehilangan sosok ALprih ini," tutur Galuh Cuisine.

4 dari 5 halaman

3. Minta Doanya

Alprih diketahui sempat bekerja dengan Panji Petualang sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti dan menjadi konten kreator. Galuh Cauisine sebagai sahabat pun meminta doa kepada orang-orang yang mengenal Alprih.

"kita doakan saja yang terbaik untuk Alprih, minta al fatihah, doa terbaiklah intinya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, diberi rizki yang melimpah lagi nantinya dan untuk Alprih sendiri semoga amal ibadah diterima di sisi Allah," ucap Galuh Cuisine.

5 dari 5 halaman

4. Ucapan Belasungkawa

Tak sedikit rekan sahabat dan orang yang mengenal Alprih turut mengucapkan belasungkawa. Merek juga mendoakan agar Alrpih Muncung mendapat tempat terbaik di sisinya.

"Inalilahi wa inailahirojiun, selamat jalan Alprih Priyono, Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan diampuni dosamu, aamiin," tulis Arby Krisna Kumara

"Merasa kehilangan jg syaa jujur kaget karena sosok alproh gokil dan cocok dgn a panji dan teman teman dream Team... Semoga husnul khotimah alprih...," tulis gofishing

"Al-Fatihah buat alprih, smoga arwah tenang di sana dan semoga segala amalannya di terima dan smoga arwah di tempatkan di kalangan orang yang beriman, salam takziah dari malaysia," tulis namia firaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.