Sukses

5 Potret Deddy Corbuzier Dapat Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat, Bikin Bangga

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dan kebanggan tengah dirasakan oleh Deddy Corbuzier. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Deddy Corbuzier mengungkapkan mendapatkan pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat.

Ayah dari Azka Corbuzier ini pun mengungkapkan kebanggaannya saat menerima pangkat tersebut. Bahkan, pria dengan nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo terlihat menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat yang telah disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta KASAD Dudung Andurachman.

"Kebanggaan yang luar biasa. Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo. Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasaDan KASAD @dudung_abdurachman. Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya." tulis Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu saja, Deddy Corbuzier juga memperlihatkan map putih yang diterima langsung dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Pangkay baru yang diterima oleh Deddy Corbuzier ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula yang bertanya mengenai pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat tersebut.

Tituler sendiri merupakan sebuah gelar atau pangkat yang iberikan kepada seseorang yang membutuhkan untuk keperluan bersifat sementara, tetapi orang yang menerima tidak harus melakukan tugas yang berkaitan dengan gelar atau pangkat yang diberikan jika keperluan telah dilalui.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Deddy Corbuzier saat mendapatkan pangkat baru, Sabtu (10/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Melalui media sosial, Deddy Corbuzier membagikan momen bersama dengan Prabowo Subianto saat menerima pangkat baru.

3 dari 6 halaman

2. Map putih yang diberikan oleh Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan RI kepada Deddy Corbuzier juga tak lepas dari sorotan.

4 dari 6 halaman

3. Deddy Corbuzier menyebutkan jika pangkat baru yang diterima olehnya menjadi sebuah perjalanan baru untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kepada NKRI serta berpegang pada Pancasila.

5 dari 6 halaman

4. Sebelumnya Deddy Corbuzier juga pernah membagikan momen bersama Prabowo saat bertemu di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

5. Deddy Corbuzier dan Azka bahkan pernah menjalani latihan bersama para anggota Kopassus beberapa waktu lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS