Sukses

8 Potret 'Keraton' Lord Rangga Sunda Empire yang Mewah, Ada Gambar Peta Dunia

Liputan6.com, Jakarta Petinggi Sunda Empire Lord Rangga meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) pagi. Pria bernama asli Ki Ageng Ranggasasana itu diketahui mengembuskan napas terakhirnya di RS Mutiara Bunda Brebes, Jawa Tengah. Kabar duka tersebut disampaikan via unggahan di Instagram Stories akun @lordranggaofficial.

Pesohor kelahiran 1967 itu meninggal dunia di usia 55 tahun setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit. Penyebab Lord Rangga meninggal belum di beberkan pihak keluarga. Beberapa jam setelah kabar duka ini tersiar, nama Lord Rangga pun memuncaki trending topik Twitter Indonesia.

Semasa hidup, Lord Rangga sempat menghebohkan publik karena mengaku sebagai petinggi kerajaan Sunda Empire. Sejak saat itu, kehidupannya kerap menjadi sorotan. Termasuk rumah utamanya yang disebut 'keraton'. Namanya melejit bak selebritis, membuatnya bisa memiliki rumah mewah bak keraton yang ia tinggali bersama keluarga.

Dalam rumah tersebut, terdapat foto dirinya dan peta dunia yang berukuran cukup besar. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube miliknya, 8 potret 'keraton' Lord Rangga Sunda Empire yang mewah, Rabu (7/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampakan rumah utama yang disebut keraton oleh Lord Rangga. Uniknya, Lord Rangga di rumah ini disebut sebagai raja, sang istri sebagai ratu, dan kedua putrinya sebagai princess.

3 dari 9 halaman

2. Masuk ke ruang tamu, terdapat foto Lord Rangga yang cukup besar. Di sampingnya terdapat peta dunia dan tulisan 'Dream World of Lord Rangga'.

4 dari 9 halaman

3. Ruang tamu ini juga sering dipakai untuk kumpul keluarga. Terdapat sofa berwarna putih yang begitu nyaman.

5 dari 9 halaman

4. Lord Rangga juga kerap mengajak istri dan kedua anaknya untuk berkumpul dan karaoke bersama.

6 dari 9 halaman

5. Di sepanjang tangga menuju lantai dua, terdapat beberapa foto Lord Rangga dan keluarga.

7 dari 9 halaman

6. Kamar utama yang berada di lantai dua ini tampak minimalis namun tetap mewah, dengan kasur besar dan lampu hias yang menghiasi sudut ruang.

8 dari 9 halaman

7. 'Keraton' Lord Rangga itu juga memiliki dapur yang mewah dan tampak bersih.

9 dari 9 halaman

8. Di ruangan tempat ia membuat konten YouTube, tampak Lord Rangga menyambut tamunya dengan kursi dan meja mewah bak singgasana raja.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS