Sukses

6 Nama Grup Facebook Ini Bikin Geleng Kapala, Ada Perkumpulan Mirip Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat saat ini sepertinya tak bisa dijauhkan dari kehidupan dunia maya. Nayatanya, hampir semua masyarakat memiliki akun media sosial tersendiri dari berbagai platform.

Facebook menjadi salah satu lama media sosial yang cukup digandrungi oleh banyak orang. Bahkan, hingga saat ini Facebook masih sering digunakan untuk berbagi informasi ke sesama teman ataupun melalui sebuah grup.

Grup dalam Facebook sendiri memang diketahui bisa beranggotakan ratusan hingga ribuan orang. Grup di Facebook sendiri kerap dibuat dengan maksud dan tujuan tertentu. Mulai dari berbagai informasi hingga membangun sebuah komunitas.

Bahkan, tak sedikit pula nama-nama grup Facebook yang dibuat ini menjadi sorotan netizen. Terbaru, beredar luas di media sosial mengenai adanya grup Facebook dengan nama 'Orang-orang yang mirip Joko Widodo tapi bukan Joko Widodo'. Sontak saja unggahan ini menjadi perhatian netizen lainnya. Pasalnya dalam grup tersebut berisi banyak foto orang-orang yang memiliki kemiripan dengan Joko Widodo atau Jokowi.

Bukan hanya itu saja, beberapa nama grup di Facebook ini juga menjadi sorotan. Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa nama grup Facebook yang bikin geleng kepala, Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Banyak juga nih yang mengikuti grup orang-orang mirip dengan Jokowi.

3 dari 7 halaman

2. Cukup menyesakkan juga ya ini nama grupnya.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira kamu ikut gabung tidak nih?

5 dari 7 halaman

4. Suami siapa yang kira-kira bergabung dengan grup Facebook satu ini?

6 dari 7 halaman

5. Ada bagian pengantarnya nih. Berarti ada isi dan penutup grup juga.

7 dari 7 halaman

6. Kenapa harus kembali lagi ke zaman purba?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS