Sukses

6 Potret Jeniver Challia, Suporter Bola di Qatar yang Viral Mirip Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia Qatar 2022 saat ini masih berlangsung dan jadi perbincangan hangat. Salah satu yang mencuri perhatian adalah aksi tim nasional Arab Saudi di perhelatan Piala Dunia 2022. Usai berhasil mengalahkan Argentina di partai pembuka pada Selasa (22/11/2022), Arab Saudi makin mendapat sorotan usai Raja Salman memberikan libur satu hari hingga pemberian mobil bagi para pemainnya.

Meskipun Arab Saudi nyatanya harus menelan kekalahan pada pertandingan kedua, Sabtu (26/11/2022) melawan Polandia, namun sorotan tak berhenti begitu saja. Kini, viral seorang suporter cantik Arab Saudi bernama Jeniver Challia.

Paras cantik suporter bola Arab Saudi itu disebut mirip dengan artis Nia Ramadhani. Instagram pribadi Jeniver Challia itu pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia yang mampir menyapa. Tak sedikit orang yang mengagumi kecantikan wanita yang disebut bidadari tribun tersebut.

Penasaran seperti apa sosok suporter yang disebut mirip Nia Ramadhani? Berikut 6 potret Jeniver Challia, suporter bola di Qatar yang viral mirip Nia Ramadhani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jeniver Challita selebgram sekaligus seleb TikTok yang telah memiliki jutaan followers.

3 dari 7 halaman

2. Jeniver hadir di pembukaan Piala Dunia pada tanggal 20 November lalu. Saat itu, kehadirannya ternyata sudah mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Jeniver akhirnya makin viral usai beberapa potret aksinya mendukung tim nasional Arab Saudi di pertandingan melawan Argentina.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa netizen menyebut paras cantik Jeniver mirip dengan artis Tanah Air, yaitu Nia Ramadhani.

6 dari 7 halaman

5. Pada unggahan Jeniver di Instagram, banyak netizen yang 'mampir' untuk sekedar menyapa hingga mengajak taaruf.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Jeniver masih akan mendukung tim nasional Arab Saudi di pertandingan terakhir fase grup melawan Meksiko pada Rabu (30/11/2022) waktu setempat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS