Sukses

Ungkap Kelebihan Tersembunyi Dirimu dari Cara Kamu Menyilangkan Tangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadiannya masing-masing. Namun, tidak semua orang mengetahui kelebihan dan kelemahan mereka dengan sendirinya. Biasanya melalui orang-orang terdekat, kamu akan tahu bagaimana kejelekan maupun kelebihan yang ada di dirimu. 

Ternyata banya cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya adalah melihat cara menyilangkan tangan. Jarang diketahui, rupanya ada makna di balik sikap menyilangkan tangan. Karena selalu ada sebab saat seseorang memutuskan untuk menyilangkan tangan.

Tak sekadar bergaya, sikap tubuh ini juga mampu menunjukkan kepribadian dan kelebihanmu. Saat kamu melihat seseorang menyilangkan tangan, ada makna yang ditunjukkan dari kepribadiannya. Apakah ia seorang yang percaya diri, minder, sampai dengan memiliki jiwa pemimpin.

Penasaran makna dari cara kamu menyilangkan tangan? Berikut kelebihan tersembunyi dari cara kamu menyilangkan tangan, dilansir Liputan6.com dari themindsjournal.com, Selasa (22/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Menyilangkan Tangan Kiri ke Kanan

Jika terbiasa menyilangkan tangan kiri ke kanan, maka kamu dominan otak kanan. Hal ini menyiratkan bahwa kelebihanmu ada pada otak kanan yang lebih berkembang.Karena otak kanan dikaitkan dengan keterampilan kognitif seperti kreativitas, emosi, dan intuisi, kamu pada dasarnya adalah orang yang artistik dan spiritual.

Kelebihanmu juga dapat merasakan perubahan suasana hati di lingkungan sekitar kamu. Sangat mudah bagi kamu untuk mengetahui apa yang dipikirkan atau dirasakan orang lain meskipun mereka tidak terbuka kepadamu.

Ketika datang untuk membuat keputusan, kamu selalu bisa mengikuti naluri. Tetapi, ketika situasinya sangat kritis dan taruhannya tinggi, kamu akan memeriksa dan mengevaluasi berbagai hal secara kritis.

3 dari 4 halaman

2. Menyilangkan Lengan Kanan ke Kiri

Bagi yang menyilangkan lengan kanan kiri ini menyiratkan otak kiri kamu lebih berkembang. Karena otak kiri didominasi oleh logika, kamu adalah manusia yang rasional. Kelebihanmu adalah rajin dan teratur. Sukses datang dengan mudah kepadamu.

Kamu juga cenderung menjadi penyayang binatang. Kamu tidak menggunakan intuisi untuk membuat keputusan masalah pribadi atau profesional. Sebaliknya, lakukan analisis terperinci untuk mencapai kesimpulan. Orang mungkin jatuh cinta dengan kecerdasan, sarkasme, dan kecerdasan yang kamu miliki. Kamu memiliki pikiran yang tajam, jadi seseorang mungkin harus berpikir dua kali sebelum menipu kamu.

4 dari 4 halaman

3. Kedua Tangan Bertumpu Pada Lengan yang Berlawanan

Hal ini berarti bahwa otak kiri atau kanan tidak dominan. Saat kamu menyilangkan tangan sehingga kedua tangan terentang, itu berarti kesetaraan antara sisi otak yang berbeda. Sifat otak kanan dan otak kiri kamu bekerja sama.

Tipe kepribadian ini akan menunjukkan ciri-ciri dari kedua kepribadian yang disebutkan di atas.Hal itu berarti kelebihan tersembunyimu bisa intuitif dan juga logis. Mempertahankan keseimbangan seperti itu membantu kamu menengahi ketidaksepakatan profesional dan pribadi.

Kamu adalah orang yang percaya diri yang tahu tujuan hidup. Kamu memiliki kejelasan dalam pikiran sehingga tidak pernah meragukan keputusan diri sendiri. Kamu juga dikenal orang yang baik hati dan terlahir sebagai pemimpin dan secara alami dapat menginspirasi orang. Tidak mengherankan jika memiliki banyak penggemar.Kamu menarik orang dengan kebaikan, kejujuran, dan sifat membantumu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS