Sukses

7 Momen Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua, Wajah Baby Isa Masih Dirahasiakan

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datag dari selebrgam ternama Tasya Farasya yang baru saja melahirkan anak kedua. Tepat 9 bulan Tasya Farasya menanti hari lahir buah hatinya bareng sang suami, Ahmad Assegaf. Diketahui, anak kedua Tasya Farasya ini berjenis kelamin laki-laki. Selain didampingi suami, ada Alawiyah Alatas yang turut menyaksikan lahirnya sang cucu. 

Momen persalinan Tasya Farasya ini diabadikan dan diunggah langsung lewat laman Instagram pribadinya. Sang ibu dan bayi lahir dengan selamat. Kebahagiaan tak hentinya terpancar dari kedua orang tua sang bayi. Terlihat Tasya Farasya sudah mengunggah potret sang bayi, namun dalam unggahan perdananya wanita 30 tahun itu masih merahasiakan paras gemas si bayi.

Kendati demikian, Tasya Farasya yang didampingi sang ibu tak hentinya mengucap syukur atas kelahiran anak kedua yang lahir pada Minggu (20/11/2022) itu.. Resmi sudah anak pertama Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair punya seorang adik laki-laki yang dijuluki baby Isa.

“Alhamdulillah ayang boy is here 👶🏻 anak kuat dan tangguh mama .. makasih udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya . masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy 👶🏻. makasih teman2 doanya,” tulis Tasya Farasya dalam perasaan haru bahagia. 

Banjir doa dan harapan dari netizen, berikut Liputan6.com merangkum momen persalinan kelahiran anak kedua Tasya Farasya melansir dari Instagram @tasyafarasya, Minggu (20/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Kerap melakukan sesi pemotretan saat hamil, akhirnya Tasya Farasya melahirkan anak kedua dengan selamat.

3 dari 8 halaman

2. Sang suami jadi ayah siaga saat momen haru bahagia itu berlangsung, kebahagiaan makin menjadi usai terlihat tubuh gemas sang bayi.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 25 Mei 1992 itu masih merahasiakan wajah si bayi hingga membuat netizen penasaran.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, ucapan selamat dan doa kesehatan membanjiri kolom komentar unggahan foto persalinan Tasya Farasya.

6 dari 8 halaman

5. Tak butuh waktu lama, Alawiyah Alatas langsung hadir menjenguk sang cucu yang tengah butuh perhatian dari rumah sakit.

7 dari 8 halaman

6. Tasya membagikan kabar bahwa ia telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Ia menyebut anaknya dengan nama Baby Isa.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat menggemaskan, tak sedikit netizen yang rela menunggu Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf mengungkap paras wajah baby Isa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS