Sukses

Ingin Bertemu Kiesha Alvaro, Ini 4 Pujian yang Diberikan Adelia Pasha untuk Anak Sambungnya

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pesinetron yang kini kariernya naik daun, Kiesha Alvaro. Kiesha Alvaro viral karena ungkap curahan hatinya terkait menjadi tulang punggung keluarga efek perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Sebagai anak sulung, Kiesha menjadi saksi susahnya kehidupan saat masa-masa perceraian. Ia melihat ekonomi keluarganya limbung serta akui bisa alami depresi akibat kejiwaan terguncang. Meski begitu, Kiesha berusaha kuat dan tegar dengan berusaha semampunya jadi penyanyi cilik dan pesinetron sejak 2010 di usianya yang baru 6 tahun.

Kiesha Alvaro mulai debut berakting pada 2010 di sinetron Islam KTP memerankan karakter Kiki. Tak hanya Islam KTP, banyak sinetron hits lainnya yang diperankan Kiesha seperti Madun is Back, Kun Anta hingga kini Dari Jendela SMP. Karakter ingin bekerja keras demi keluarga menjadi cikal bakal kehebatan dari Kiesha Alvaro.

Kehebatan Kiesha Alvaro juga disanjung oleh ibu sambungnya, Adelia Pasha. Adel berujar bahwa Kiesha adalah sosok kakak yang luar biasa untuk adik-adiknya. Bahkan Adel ingin bertemu dengan Kiesha sebagai bentuk rasa kepeduliannya sebagai sosok ibu sambung. Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube SCTV, pujian Adelia Pasha untuk Kiesha Alvaro, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Akui tidak ada masalah dengan Kiesha

Viralnya curahan hati Kiesha Alvaro membuat Adelia Pasha ikut buka suara. Ia berujar bahwa dirinya tak ada masalah dengan Kiesha. Hubungannya dengan Kiesha baik-baik saja. Bahkan Adelia mulai merencanakan untuk bertemu dengan anak sambungnya agar lebih enak untuk saling bicara.

“Aku enggak ada masalah sama Kiesha, benaran aku enggak ada masalah sama Kiesha. Boleh nanti ya, nanti insyaallah mungkin aku akan ajak ketemu supaya Kiesha juga mungkin bisa ngomong,” katanya.

3 dari 5 halaman

2. Akui Kiesha sebagai sosok pekerja keras

Adelia Pasha mengakui bahwa Kiesha Alvaro adalah anak yang memiliki tekad dan sosok yang pekerja keras. Kisah masa lalu Kiesha bisa menjadi inspirasi untuk orang lain agar tak mengalah dengan keadaan. Adel mengaku bisa memahami perasaan Kiesha Alvaro 11 tahun lalu dan keputusan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air sangat tepat hingga membuat Kiesha berada di titik seperti sekarang.

“Itu kan, sebenarnya enggak ada cerita tentang aku atau cerita tentang ayahnya sih sebenarnya. Itu pengalaman dia saja waktu dia merasa kecil, dia kerja keras,” ujar Adelia Pasha.

4 dari 5 halaman

3. Kiesha Alvaro sosok yang hebat bagi adik-adiknya

Sebagai sosok ibu sambung, Adelia Pasha menjadi saksi hebatnya sosok Kiesha Alvaro. Ia selalu memiliki impian jadi apa ke depannya. Sikapnya yang pekerja keras serta selalu berusaha keras untuk menggapainya menjadi salah satu kelebihan dari Kiesha Alvaro. Adel pun tak ragu untuk berikan pujian bahwa Kiesha adalah sosok hebat bagi adik-adiknya.

“Tapi Kakak Kiesha itu orang yang hebat sih. Dia hebat. Dia selalu cerita kalau harus jadi apa sih, harus jadi untuk... menjaga adik-adiknya,” ujar istri Pasha Ungu tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Kiesha sosok penyayang adik-adiknya

Jangan pernah meragukan cinta dan kasih sayang Kiesha Alvaro untuk adik-adiknya. Kiesha sangat memperhatikan adik-adiknya agar bisa membuat adik-adiknya hidup senang. Adelia pun mengakui bahwa Kiesha sangat menyayangi adik-adiknya. Bahkan Adel menegaskan bahwa ia berulang kali bilang bahwa Kiesha sangat sayang dengan adik-adiknya.

“Dan aku senang banget Kakak Kiesha ngomong dia juga sayang sama adik-adiknya yang dari aku gitu, kan,” pungkas Adelia Pasha.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS