Sukses

Tayang Senin Depan, Ini 7 Potret Cut Syifa dan Harris Vriza di Sinetron Baru

Liputan6.com, Jakarta Usai bermain sinetron Love Story The Series, kini Cut Syifa kembali hadir dengan membintangi sinetron baru di SCTV berjudul Tajwid Cinta. Dalam sinetron yang dibintanginya tersebut, ia akan beradu akting dengan Harris Vriza danĀ Afifah Ifah'nda.

Sejak beberapa waktu belakangan ini para pemainnya sudah melakukan promosi dan mengunggah potretnya bersama para pemeran saat menjalani syuting. Akhirnya sinetron baru ini akan tayang hari Senin (7/11/2022) pada pukul 15.00 WIB.

Disambut baik oleh banyak penggemar, sinetron yang akan tayang pada sore hari ini ternyata mencuri banyak perhatian. Cut Syifa sendiri memang menjadi salah satu aktris yang memiliki banyak penggemar. Apalagi dalam perannya tersebut, ia akan beradu akting dengan Harris Vriza untuk kali pertama.

Berikut 7 potret Cut Syifa bereng Harris Vriza dalam sinetron baru yang Liputan6.com kutip dari Instagram @harrisvriza, Minggu (6/11/2022).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Cut Syifa dengan Harris Vriza yang segera menghibur para penggemarnya di layar kaca

3 dari 8 halaman

2. Berakting dalam sinetron baru, keduanya pun terlihat serasi dalam pemotretan

4 dari 8 halaman

3. Sudah beberapa waktu belakangan membagikan potret kebersamaannya, akhirnya sinetron keduanya akan tayang hari Senin (7/11/2022) besok

5 dari 8 halaman

4. Begini potret kebersamaan Cut Syifa dan Harris Vriza di lokasi syuting

6 dari 8 halaman

5. Kabarnya dalam dalam sinetron tersebut keduanya akan menjadi pasangan suami istri

7 dari 8 halaman

6. Beberapa potret kebersamaan keduanya saat menjalani syuting pun banyak dibagikan oleh para netizen

8 dari 8 halaman

7. Selain keduanya hadir pula pemain sinetron muda Afifah Ifah'nda yang turut membintangi sinetron tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini