Sukses

6 Potret Transformasi Larissa Chou Hingga Berhijab, Wajah Masa Kecil Mirip Yusuf

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou semakin disibukkan jadi seorang ibu tunggal. Tak heran jika di sela kesibukannya ia harus memprioritaskan putra semata wayangnya, Yusuf. Larissa Chou belakangan jadi sorotan akan kedekatannya dengan seorang pria. Kendati demikian, ia masih menanti dan mencari ayah sambung untuk Yusuf. 

Kerap jadi sorotan, Larissa Chou beberapa waktu lalu membagikan potretnya saat masa kecil. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan potret wanita kelahiran 23 April 1996 itu. Banyak yang menyebut paras Larissa Chou sudah cantik sedari dulu. Terlahir dari keturunan Tionghoa, Larissa saat remaja bahkan disebut mirip Livy Renata.

Nama Larissa sendiri sudah mencuri perhatian sejak keputusannya menjadi seorang mualaf. Tepatnya pada Juni 2015, ia resmi memeluk agama Islam dengan bimbingan Alvin Faiz. Hal itu juga membuat Larissa Chou hingga saat ini mantap mengenakan hijab. Ia selalu konsisten mengenakan hijab sehari-hari hingga dalam hal pekerjaan. 

Kini Larissa juga menggeluti profesi sebagai model kecantikan. Tak diragukan lagi, wanita 26 tahun itu sudah punya paras yang cantik dan menggemaskan sedari kecil. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Larissa Chou dari kecil hingga berhijab melansir dari Instagram @larissachou, Sabtu (5/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Larissa Chou saat masih balita, jika dibandingkan wajahnya mirip dengan Yusuf sang putra.

3 dari 7 halaman

2. Pipi besarnya menurun pada Yusuf yang membuat Larissa masa kecil ini makin menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Larissa Chou masa kanak-kanak juga makin imut, kecantikannya semakin terlihat seiring bertambahnya usia.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan Larissa Chou saat remaja ini, ia menyebut dirinya masih cupu dengan gaya pakaian berwarna pink.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula potret Larissa Chou saat mengenakan gaun putih ini, Larissa Chou masa remaja disebut mirip Livy Renata.

7 dari 7 halaman

6. Hingga akhirnya Larissa Chou memutuskan berhijab dan kini wajah cantik dan imutnya mewarisi kepada Yusuf.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS