Sukses

6 Potret Kuku Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala, Jadi Ribet Lakukan Aktivitas

Kuku yang panjang bikin ribet ketika melakukan aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya perawatan rambut, wajah dan kulit, kini juga tersedia perawatan untuk kuku kaki dan tangan. Agar kuku terlihat cantik, tak sedikit wanita yang menghias kukunya dengan kuteks atau kuku palsu.

Ada beragam warna dan model kuku palsu yang bisa jadi pilihan. Warnanya bisa disesuikan dengan OOTD, tak dipungkiri jika kuku palsu tersebut bisa bikin penampilan seseorang jadi makin menarik.

Meski terlihat cantik, namun kuku palsu yang panjang dengan bentuk nyeleneh bisa bikin ribet dan menghambat aktivitas yang dijalani. Pasalnya jika tidak berhati-hati kuku tersebut bisa patah atau bahkan kuteksnya terkelupas.

Saking nyelenehnya, tak jarang kemudian potret bentuk kuku tak biasa tersebut diunggah di media sosial. Unik tapi aneh, ide model kuku yang antimainstream ini bikin warganet geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kuku nyeleneh yang bikin geleng kepala dan hambat aktivitas, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuku palsu yang bentuknya seperti gantungan kunci, kalau modelnya seperti ini pastinya bikin ribet ketika lakukan aktivitas.

3 dari 7 halaman

2. Terkadang ekspektasi memang tak seindah realita, sama seperti kuteks yang tampak berantakan ini.

4 dari 7 halaman

3. Pakai kuteks berwarna sudah biasa, tapi kuteks yang dibuat dari nyamuk dan lem ini baru antimainstream.

5 dari 7 halaman

4. Terbuat dari benang wol, dijamin kukunya bakal meletoy kalau terkena air.

6 dari 7 halaman

5. Meski bunganya enggak sesuai ekspektasi, yang penting ada bunganya deh.

7 dari 7 halaman

6. Kalau bergerigi begini, kukunya pasti sering nyangkut di baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.