Sukses

6 Potret Bahagia Wisuda Haviza Devi Anjani, Raih Gelar Sarjana Psikologi

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus jebolan Miss Celebrity Indonesia tahun 2012, Haviza Devi Anjani resmi menyandang gelar sarjana. Lulus jenjang pendidikan S1 dari Universitas Tarumanegara, Haviza Devi Anjani didampingi keluarga dan kekasihnya, Harris Vriza saat wisuda.

Unggah momen bahagianya saat wisuda di laman Instagram, Haviza tuliskan keterangan yang menggambarkan perasaannya berada di titik saat ini. Sahabat Lesti Kejora itu ungkap jika meski perkuliahannya penuh lika liku dan hasil akhir tidaklah sempurna, namun ia bersyukur bisa raih gelar Sarjana Psikologi (S.Psi).

Meski sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, namun Haviza Devi Anjani tetap utamakan pendidikannya. Jalani pendidikan dan karier secara bersamaan, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu banjir pujian dari warganet.

Pakai kebaya, pesona Haviza ini semakin terpancar. Kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya karena resmi wisuda, ucapan selamat dari rekan artis ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret wisuda sarjana Haviza Devi Anjani, Selasa (25/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menyandang gelar S.Psi, begini momen kebersamaan Haviza Devi Anjani bareng keluarga saat momen wisudanya pada (15/10/2022).

3 dari 7 halaman

2. Ikut bahagia atas pencapaian sang kekasih, Harris Vriza hadiri acara wisuda Haviza Devi Anjani sembari membawa bunga.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, Haviza berhasil selesaikan studinya berkat dukungan dan doa dari keluarga, khususnya orangtuanya.

5 dari 7 halaman

4. Pakai toga dan jubah wisuda, kebahagiaaan terpancar jelas di wajah bintang sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ini.

6 dari 7 halaman

5. Selain keluarga dan kekasih, sahabat Haviza di kampus juga memberikan dukungan penuh untuk Haviza sehingga bisa menyelesaikan tugas akhirnya.

7 dari 7 halaman

6. Kebaya warna lilac yang dikenakannya dan tatanan rambutnya yang menarik kian pancarkan pesona artis berusia 25 tahun ini di momen bahagianya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS