Sukses

6 Potret Transformasi Kiky Saputri, Dulu Sering Disebut Mirip Adul Versi Cewek

Mengintip potret beda penampilan Kiky Saputri dari dulu hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Kiky Saputri? Perempuan yang memulai kariernya di industri hiburan sebagai komika dengan mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ke-4 pada 2018. Kiky Saputri selalu berhasil mengundang gelak tawa di setiap penampilan stand up.

Kini tak hanya stand up, Kiky juga melebarkan sayap dengan berakting dan jadi komedian. Film yang berhasil mengangkat nama Kiky Saputri yakni Imperfect. Sekarang Kiky terkenal sebagai komedian dengan celetukannya yang lucu yang kerap beradu lucu dengan Surya Insomnia, Andre Taulany, Wendy dan komedian lainnya.

Terlepas dari itu, perempuan kelahiran 22 Oktober 1993 ini baru saja berbahagia usai menggelar lamaran dengan M Khairi pada 22 Oktober 2022. Penampilan Kiky Saputri sangat anggun dan menawan di acara lamaran tersebut. Banyak pujian pun mengalir untuk penampilan Kiky yang sangat memesona.

Sosoknya yang humoris membuat publik selalu penasaran dengan sisi kehidupan Kiky Saputri. Seperti melihat foto lawasnya yang dulu disebut mirip dengan komedian Adul. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Kiky Saputri, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto awal karier Kiky Saputri saat ikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ke-4 pada 2018.

3 dari 7 halaman

2. Dulu, Kiky Saputri banyak disebut netizen memiliki paras seperti Adul versi cewek.

4 dari 7 halaman

3. Kiky Saputri tak marah saat netizen sebut parasnya mirip Adul. Kiky malah senang karena Adul merupakan komedian idolanya.

5 dari 7 halaman

4. Pelan tapi pasti, Kiky Saputri alami perubahan penampilan. Semakin tenar membuatnya selalu berusaha tampil yang terbaik.

6 dari 7 halaman

5. Saat momen lamaran pada 22 Oktober 2022, Kiky Saputri berhasil tampil anggun memesona.

7 dari 7 halaman

6. Saat Kiky Saputri bersanding dengan M Khairi di momen lamaran, keduanya terlihat sangat serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.