Sukses

Potret 6 Pemain Pesantren & Rock N' Roll dan Pasangan, Aulia Sarah Resmi Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Pesantren & Rock N’ Roll merupakan salah satu sinetron populer yang tayang tahun 2011. Menceritakan tentang kehidupan pesantren, sinetron genre komedi sekaligus religi sukses pikat hati penonton bahkan hiasi layar kaca dengan total 3 musim.

11 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemainnya tentunya sudah banyak berubah. Tak hanya soal kariernya yang makin bersinar, namun tak sedikit pemain yang kini sudah melepas masa lajangnya bahkan dikaruniai anak.

Salah satu pemain yang akan segera menikah adalah Aulia Sarah. Pemeran Nada dalam sinetron Pesantren & Rock N’ Roll ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin pada 8 Oktober 2022 lalu.

Pernah jadi salah satu sinetron favorit, tak heran jika sederet pemainnya dikulik publik untuk ketahui kabar terbarunya. Bahkan tak dipungkiri jika sinetron yang hiasi layar kaca dengan total 216 episode ini melambungkan sederet nama pemainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Pesantren & Rock N’ Roll bareng pasangannya, Jumat (14/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ali Syakieb pemeran Wahyu Subuh di Pesantren Rock N’ Roll telah menikah dengan Margin Wieheerm pada tahun 2021 lalu dan kini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Baby Guzel.

3 dari 7 halaman

2. Menunggu waktu pernikahan tiba, Aulia Sarah telah melangsungkan pertunangannya dengan Adityar Zulhyandra Aladin pada 8 Oktober 2022 lalu di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Melani, Andrea Dian telah 9 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Ganindra Bimo. Menikah tahun 2013, keduanya selalu harmonis hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Ustaz Solmed dan April Jasmine diketahui terlibat cinta lokasi di Pesantren & Rock N’ Roll dan kemudian menikah pada tahun 2011.

6 dari 7 halaman

5. Menikah tahun 2005, pemeran Nadjib Maghrib di Pesantren & Rock N’ Roll ini selalu romanis bak pasangan ABG dengan istrinya, Avi Basalamah.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Bu Murni, Baby Zelvia sudah 30 tahun menikah dengan Hengky Tornando. Jauh dari gosip miring, pasangan artis senior ini selalu jadi inspirasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS