Sukses

Jantung Janin Via Vallen Tak Berdetak di Usia 8 Minggu, Ini 7 Potretnya Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut ternama Via Vallen. Usai menikah dengan Chevra Yolandi pada Jum'at, 15 Juli 2022 lalu, keduanya mengumumkan telah dikaruniai buah hati. Namun keadaan gembira berubah menjadi kekhawatiran bagi Via Vallen.

Di usia 8 minggu kehamilan ini, Via Vallen mengumumkan sekaligus memberikan kabar kondisi kesehatan janinnya. Siapa sangka, lewat unggahan foto menunjukkan USG, Via Vallen terlihat bahagia bercampur kesedihan menuliskannya lewat caption. Janin yang ia kandung tak terdeteksi detak jantungnya. 

“Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa dideteksi melalui usg ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau!” tulis Via Vallen dalam unggahan foto USG-nya di Instagram. 

Kabar ini lantas memicu simpati dari sesama publik figur juga netizen serta para penggemar Via Vallen. Ia terlihat belum bisa melepaskan janin anak pertamanya. 

“Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi. Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu… tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu 😔. Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin, lanjut tulis Via Vallen.

Chevra Yolandi turut menguatkan Via Vallen atas kondisi yang dialaminya. Berikut Liptuan6.com merangkum kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang terlihat saling menguatkan melansir dari Instagram @viavallen, Sabtu (8/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Lewat unggahan foto USG ini, Via Vallen memberikan kabar terbaru kondisi janinnya yang sedang tak baik-baik saja.

3 dari 8 halaman

2. Kini Via Vallen dan Chevra saling menguatkan, bahkan mantan personil Papinka itu juga menghibur Via Vallen lewat kolom komentar.

4 dari 8 halaman

3. Kebersamaan Via Vallen kerap mencuri perhatian, bahkan setelah menikah keduanya terlihat harmonis satu sama lain.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika momongan jadi hal yang dinantikan pasangan yang menikah 3 bulan lalu.

6 dari 8 halaman

5. Via Vallen masih terlihat berat mencoba merelakan janin kehamilan pertamanya itu.

7 dari 8 halaman

6. Unggahan itu juga bermaksud agar Via mendapatkan pengalaman dari ibu lain yang pernah mengalami hal serupa.

8 dari 8 halaman

7. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang mendoakan kesehatannya dan juga janin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS