Sukses

Potret 6 Istri Komedian yang Anggun Berhijab, Pancarkan Pesona

Pesona istri komedian yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Selalu berhasil mengundang gelak tawa ketika tampil di layar kaca, kehidupan sederet komedian atau pelawak Tanah Air tentunya kerap dikulik publik. Bahkan istri sang komedian yang bukan dari kalangan artis pun juga curi perhatian karena pesonanya.

Kerap berlaku jenaka, siapa sangkat sederet komedian Indonesia ini selalu romantis ketika bersama sang istri. Bahkan tingkah kocaknya ketika di layar kaca tidak nampak ketika sedang bersama istri tercintanya

Merupakan istri komedian ternama dan populer sama seperti sang suami, tak heran jika istri sederet komedian Indonesia ini juga banyak penggemarnya. Aktif di media sosial, penampilan modis dan stylish istri komedian ini bisa jadi inspirasi, apalagi ketika mengenakan hijab.

Awet muda bak ABG meski sudah dikaruniai anak, istri komedian Tanah Air yang memesona dalam balutan hijab sering kali tuai pujian warganet. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona istri komedian yang anggun berhijab, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak putuskan berhijab, Erin Taulany istri Andre Taulany makin anggun. Selalu pancarkan pesonanya, wanita dengan nama lengkap Rien Wartia Trigini ini banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Shanty Widihastuti istri Denny Cagur tak kalah populer dari sang suami. Modis dan stylish, gaya berpakaian Shanty ini bisa jadi inspirasi apalagi dengan gaya hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari pakai turban sampai jilbab segi empat, warganet sukses dibikin pangling dengan pesona Viona Rosalina istri Eko Patrio yang bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 36 tahun dan dikaruniai 3 buah hati, pesona Widiyanti istri Narji ini awet muda dan tak pernah luntur.

6 dari 7 halaman

5. Merupakan istri presenter sekaligus pelawak, Avi Basalamah tentunya tak lepas dari perhatian. Selain momen romantisnya bareng Ramzi dan potret kompaknya bareng anak, warganet juga menyoroti penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Aktif di media sosial, Dewi Fitri Handayani istri Melki Bajaj cukup populer meski bukan dari kalangan artis. Gaya berpakaiannnya selalu kekinian, kebersamannya bareng Melki terlihat bak pasangan muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.