Sukses

7 Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram, Dikabarkan Segera Lamaran

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Dewi Perssik kerap mencuri perhatian para penggemarnya. Tak heran usai menjanda untuk ketiga kalinya. Pedangdut yang kerap disapa Depe ini tengah dekat dengan sesama rekan kerja. Bahkan Dewi Perssik dikabarkan bakal melakukan lamaran dengan presenter Rian Ibram.  

Lewat unggahan Instagram pribadi Rian Ibram, ia kerap mengunggah potret kebersamaan bareng Dewi Perssik. Seperti mengutip dari Kapanlagi.com, mereka sempat memperagakan adegan lamaran yang seketika dikuatkan dengan bocoran dari Nassar jika kedua rekannya tersebut akan melangsungkan acara lamaran pada akhir tahun ini. 

Meski sebagian menyebutnya sebagai gimmick belaka,, tak sedikit netizen yang justru mendoakan keduanya serius menjalin hubungan asmara. Mengingat Dewi Perssik dan Rian Ibram selalu terlihat kompak dan mesra lewat unggahan foto di laman Instagram pribadi mereka. 

Tak hanya potret kebersamaan, Rian Ibram juga kerap menggunakan kata-kata romantis dalam unggahannya. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Dewi Perssik dan Rian Ibram melansir dari berbagai sumber, Rabu (21/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. ‘Yang dari kemarin minta di posting di feed, nih aku posting, iya, i love you too, follow ignya @dewiperssik88,’ tulis Rian Ibram.

3 dari 8 halaman

2. Meski hanya sebatas rekan kerja, namun Dewi Perssik kerap dijodohkan dengan Rian Ibram.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya selama jadi presenter, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di kala luang.

5 dari 8 halaman

4. Mantan istri Angga Wijaya itu kerap terlihat mesra dan kompak bersanding lewat unggahan fotonya.

6 dari 8 halaman

5. Kabar Dewi Perssik dan Rian Ibram yang bakal melakukan lamaran ini segera mencuri perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Namun usut punya usut, celetukan Nassar itu disebut cuma guyonan dengan para host di program televisi tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, banyak netizen yang menyebut kalau pria single 38 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk Dewi Perssik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS