Sukses

6 Potret Detail Penampilan Alca Octaviani Istri Bintang Emon, Pakai Adat Betawi

Penampilan Alca Octaviani pakai baju adat Betawi di hari bahagianya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Komika Bintang Emon resmi menikah dengan Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022) di The Tribrata Jakarta. Jebolan SUCA 3 kelahiran 1996 ini mempersunting kekasihnya dengan mahar seperangkat alat sholat dan uang USD 2.407 atau setara dengan Rp. 36 Juta.

Usung adat Betawi untuk acara akad nikah, penampilan memesona Alca Octaviani bikin pangling. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan anggun wanita dengan nama lengkap Raden Alca Octaviani ini.

Riasan kepala adat Betawi yang punya keunikan sendiri kian pancarkan pesona Alca Octaviani di hari bahagianya. Warna soft yang dipilihnya membuat istri Bintang Emon ini makin terlihat cantik berseri.

Polesan makeup natural di wajah Alca Octaviani sampai membuat Bintang Emon memujinya usai keduanya sah menjadi suami istri. Potongan video pujian singkat Bintang Emon untuk sang istri ini bahkan ramai di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang detail penampilan Alca Octaviani istri Bintang Emon di hari pernikahannya, Senin (25/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai baju adat Betawi untuk acara akad nikah, penampilan anggun Alca Octaviani bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Kebaya yang dikenakan Alca terlihat simpel jika dilihat dari depan, namun tampak belakangnya, kebaya Alca memiliki ekor yang membuat penampilannya jadi makin memukau.

4 dari 7 halaman

3. Begini detail riasan kepala istri Bintang Emon yang menjadi keunikan dari baju adat Betawi yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Publik figur yang kenakan baju adat Betawi di hari pernikahannya cukup jarang, tak heran jika penampilan Alca dan Bintang di pernikahannya curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Polesan makeup natural dan sangat cocok dengan karakter Alca yang kalem kian memancarkan pesona istri Bintang Emon ini.

7 dari 7 halaman

6. Busana yang dikenakannya berwarna soft dan polesan makeupnya natural, oleh karenanya Alca memilih kutek warna biru dongker untuk mempercantik kukunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.