Sukses

Ditabrak Truk dari Belakang, Ini 6 Potret Kondisi Mobil Dinda Kanya Dewi Rusak Parah

Usai alami kecelakaan, kondisi Dinda Kanya Dewi baik-baik saja, hanya saja mobilnya rusak parah.

Liputan6.com, Jakarta Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Dinda Kanya Dewi kabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan. Bintang sinetron Cinta Fitri ini bagikan potret kondisi mobilnya yang ringsek karena ditabrak truk dari belakang.Galeri Foto Dinda Kanyadewi, klik disini

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day.” Tulis Dinda Kanya Dewi pada keterangan unggahannya (18/7/2022).

Dinda menjelaskan jika sopir yang mengendarai truk tersebut langsung kabur dan tidak bertanggung jawab. Meski mobil ringsek karena mobil yang dikendarainya ditabrak truk dari belakang artis berusia 35 tahun ini bersyukur karena kondisinya baik-baik saja.

Lantaran kondisinya sudah stabil, diketahui lewat Instagram Storiesnya, Dinda Kanya Dewi langsung lanjut syuting beberapa jam usai kecelakaan. Sederet rekan artis pun terkejut akan musibah yang menimpa bintang sinetron langganan peran antagonis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi mobil Dinda Kanya Dewi usai alami kecelakaan, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditabrak truk dari belakang, begini kondisi mobil Dinda Kanya Dewi yang alami rusak parah hingga harus diderek.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat dari kondisinya, mobil bintang sinetron Cinta Fitri ini ditabrak cukup keras, apalagi di bagian sebelah kanannya.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah detail penampakan bagian belakang mobil Dinda Kanya Dewi usai tertabrak truk.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Kanya Dewi juga sempat bagikan potret kondisinya yang sudah stabil dan baik-baik saja usai kecelakaan.

6 dari 7 halaman

5. Mobil alami kerusakan parah, terlihat Dinda Kanya Dewi tengah berada di dalam mobil derek.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat merasa syok, Dinda Kanya Dewi tetap semangat syuting dan bagikan potretnya di lokasi syuting beberapa jam setelah kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.