Sukses

6 Pesona Duma Riris saat Pakai Kebaya, Tampil Menawan

Penampilan Duma Riris ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Duma Riris Silalahi mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2007. Wanita kelahiran 20 September 1983 ini pun diketahui berhasil meraih gelar runner-up 1 dan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss International 2008 lalu yang di gelar di Jepang.

Kehidupan pribadi Duma Riris sendiri terbilang jarang mendapat sorotan publik. Namun, pernikahannya dengan Judika pada 2013 lalu sempat mecuri perhatian publik. Pasalnya, pernikahannya dengan Judika sempat tidak mendapatkan restu dari sang ibunda.

Namun, hampir 9 tahun menikah, hubungan rumah tangga Judika dan Duma Riris terbilang jauh dari pemberitaan miring. Bahkan, melalui media sosial, keduanya sering mengunggah berbagai momen bersama. Bahkan, penampilan keduanya kerap menjadi sorotan.

Terbaru, penampilan Duma Riris saat menghadiri pernikahan sang adik juga tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, wanita 38 tahun ini tampak begitu anggun dengan kebaya berwarna ungu. Tak hanya kali ini saja, penampilan Duma Riris saat memakai kebaya di berbagai kesempatan juga tak luput dari perhatian.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @duma_riris, berikut ini beberapa pesona Duma Riris saat memakai kebaya yang banjir pujian, Jumat (8/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampilan Duma Riris saat memakai kebaya bernuansa ungu.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya juga membagikan beberapa momen di pernikahan sang adik pada akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Duma Riris saat menggunakna kebaya pun sering mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun terlihat begtitu anggun dengan kebaya modern berwarna merah.

6 dari 7 halaman

5. Kebaya Dima Riris yang terlihat memiliki warna senada dengan sang putri ini juga tak luput dari sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Ia tampak menawan dengan kebaya modern berwarna pastel satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.