Sukses

6 Potret Terbaru Widi Mulia Hamil Anak ke-4 di Usia 43 Tahun, Makin Menawan

Widi Mulia bingung bagaimana harus menyampaikan kabar bahagia ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Widi Mulia dan suami tercinta, Dwi Sasono. Pasalnya pasangan selebriti itu akan segera dikaruniai buah hati keempat. Lewat Instagram pribadinya, Wudi Mulia pun membagikan kabar bahagia tersebut.

Pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini mengunggah potret dirinya yang tengah mengunjungi dokter kandungan. Dalam video yang diunggah baru-baru ini, ia melakukan pemeriksaan kandungan USG dan dokter mengatakan jika usia kehamilannya sudah memasuki minggu keenam.

Dokter juga mengungkapkan jika janin dalam kondisi baik dan sehat. Meski tanpa ditemani Dwi Sasono saat pemeriksaan tersebut, Widi Mulia bersyukur dengan kehamilannya kali ini namun juga bingung. Wanita 43 tahun ini bingung bagaimana harus menyampaikan kabar bahagia ini.

Kabar bahagia itu pun disambut oleh para penggemar dan sahabatnya. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan anak ke-4 Widi Mulia. Berikut 6 potret terbaru Widi Mulia hamil anak ke-4 di usia 43 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Widi Mulia baru saja mengumkan jika dirinya tengah mengandung anak ke-4 di usia 43 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski hamil di usia yang tak lagi muda, tentu kabar kehamilannya membawa kebahagiaan bagi keluarga Widi dan Dwi Sasono.

4 dari 7 halaman

3. Meski bingung menyampaikan kabar bahagia ini, aktris sekaligus ini bersyukur akan segera menanti kehadiran buah hati keempat.

5 dari 7 halaman

4. Hamil di usia 43 tahun, Widi Mulia pun tampak semakin menawan. Baby bumpnya belum terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Pemain film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini pun memancarkan aura kebahagiaan di kehamilan anak ke-4.

7 dari 7 halaman

6. Meski tengah hamil, Widi masih menjalani aktivitas kesehariaanya dengan biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.