Sukses

6 Potret Ibunda Tika Panggabean yang Jarang Tersorot, Energik di Usia 77 Tahun

Ibunda Tika Panggabean masih energik melakukan aktivitas hariannya meski sudah berusia kepala tujuh.

Liputan6.com, Jakarta Tika Panggabean kini tengah disibukkan dengan promosi film yang dibintanginya 'Ngeri Ngeri Sedap'. Film yang sedang tayang di bioskop ini sukses tembus lebih dari 1 juta penonton per Minggu (12/6). Bahkan, film yang berlatar Suku Batak ini membuat Luhut Binsar Pandjaitan menitikkan air mata.

Melalui komentar unggahan Instagram @ngeringerisedapmovie, personel Project Pop itu merasa ingin menangis dengan kesuksesan film yang dibintanginya bersama Arswendy Nasution, Gita Bhebhita, dan lainnya. Kesuksesan itu tentu tak luput dari dukungan orang-orang tercintanya, khususnya sang ibunda.

Tak banyak yang tahu, ibunda Tika Panggabean kini telah berusia 77 tahun. Meski sudah kepala tujuh, namun ibu artis yang bernama Clara Panggabean itu masih sangat energik dalam melakukan semua aktivitas hariannya. Mulai dari merangkai bunga, menyapu halaman hingga menyiram tanaman.

Kegiatan sang ibunda selama di rumah diabadikan Tika melalui media sosialnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @botikapanggabean, berikut ini 6 potret ibunda Tika Panggabean yang jarang tersorot, Rabu (15/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berusia 77 tahun, Clara Panggabean masih terlihat bugar dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Kegiatannya selama berada di rumah pun kerap diabadikan oleh Tika Panggabean.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah kepala tujuh, ibunda Tika tak mau hanya berdiam diri. Ia selalu mencari kesibukan, salah satunya dengan merangkai bunga.

5 dari 7 halaman

4. Kegiatan lain yang juga dilakukan ibunda Tika ialah menyapu halaman.

6 dari 7 halaman

5. Selain menyapu halaman, ibunda Tika juga rajin menyirami tanaman yang berada di pekarangan rumah.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya inilah rahasia Clara Panggabean yang selalu energik disegala aktivitasnya, yakni olahraga jalan keliling ruang tamu 30 menit setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.