Sukses

Istri Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Dayat Idola Cilik dan Anya Usai Menikah

Dayat Idola Cilik dan istri tengah menanti anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat Idola Cilik, tentunya banyak yang sudah mengenal Dayat Simbaia atau Dayat Idola Cilik. Dayat merupakan peserta Idola Cilik musim pertama, yang pada saat itu harus terhenti di babak lima besar.

14 tahun berlalu sejak Idola Cilik musim pertama digelar, sederet para peserta Idola Cilik sudah banyak berubah, tak terkecuali dengan Dayat. Peserta Idola Cilik kelahiran 1996 itu telah resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Anya pada 7 Maret 2022 lalu setelah 3 tahun merajut kasih.

2 bulan usai menikah, jebolan Idola Cilik dengan nama lengkap Nur Wahid Hidayat ini bagikan kabar bahagia bahwa sang istri tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan Dayat lewat unggahannya dengan mengunggah foto testpack.

Usai menikah, Dayat makin lengket dengan sang istri. Merupakan jebolan Idola Cilik musim pertama, tak heran jika Dayat kerap menjadi perhatian penggemar. Sosoknya memang tak lepas dari latar belakang dirinya yang merupakan peserta Idola Cilik musim pertama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dayat Idola Cilik dan sang istri usai menikah, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun pacaran dan putuskan menikah pada Maret 2022, Dayat Simbaia dan istrinya, Anya makin lengket.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menikah, kebersamaan keduanya tetap terlihat bak pasangan yang masih pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2022 merupakan tahun pertama Dayat dan Anya rayakan Hari Raya Idul Fitri sebagai suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Umumkan kehamilan istri usai 2 bulan menikah, kebahagiaan Dayat dan sang istri tentunya makin berlipat.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya. Hadirnya sang calon buah hati membuat keluarga kecil pasangan ini makin berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya kabar kehamilan sang istri yang bikin penggemar bahagia, pernikahan Dayat pada Maret lalu juga sempat mengejutkan dan banjir ucapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.