Sukses

7 Arti Mimpi Melihat Cahaya, Bisa Jadi Pertanda Kebaikan

Mimpi melihat cahaya pun melambangkan sumber kehidupan, kebaikan, harapan, dan pencerahan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang mimpi hanya dianggap bunga tidur semata. Namun, tak sedikit pula yang penasaran dengan arti mimpi yang dialami. Bahkan, banyak yang mempercayai bahwa mimpi bisa jadi pertanda tertentu bagi kehidupan.

Dalam mimpi sering kali terjadi peristiwa yang unik dan tak terduga. Salah satunya adalah mimpi melihat cahaya. Rupanya ada arti yang penting di balik mimpi yang satu ini.

Bagi banyak orang, harapan seringkali diistilahkan dengan secercah cahaya kehidupan yang membuat mereka bertahan. Mimpi melihat cahaya pun melambangkan sumber kehidupan, kebaikan, harapan, dan pencerahan.

Bisa dikatakan mimpi melihat cahaya merupakan suatu pertanda baik. Berikut 7 arti mimpi melihat cahaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat Cahaya dalam Kegelapan

Kegelapan merupakan simbol kesulitan. Namun jika kalian menemukan cahaya dalam mimpi, itu berarti kesulitan yang mungkin sedang kalian hadapi. Namun kesulitan itu segara terselesaikan oleh bantuan seseorang yang mungkin tak kalian duga.

3 dari 8 halaman

2 Mimpi Melihat Cahaya Warna-Warni

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat cahaya warna-warni, ini pertanda cukup baik. Mimpi ini menjadi pertanda datangnya seseorang yang akan mewarnai dalam kehidupanmu.

Mimpi ini tentu menjadi angin segar untuk kamu yang sedang menanti kehadiran jodoh atau belahan jiwa. semoga mimpi ini jadi pertanda semua harapanmu terwujud.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Memegang Cahaya

Memegang cahaya dalam dunia nyata sangat mustahil terjadi. Namun, jika memegang cahaya terjadi dalam mimpimu ini juga menjadi suatu pertanda baik. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan bahagia dan harmonis dalam hubungan asmara bersama pasangan yang kamu pilih.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Melihat Cahaya Kuning Keemasan

Emas merupakan simbol kekayaan dan kemuliaan. Jika kamu bermimpi ada cahaya kuning keemasan, artinya kamu akan mendapatkan kedudukan yang mulia dan tinggi dalam waktu dekat. Jika hal ini benar terjadi, tentu kamu harus banyak bersyukur.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Melihat Cahaya seperti Kilat

Jika kamu pernah bermimpi tentang cahaya seperti kilat menerangi seluruh langit, ini firasat baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi itu bisa jadi pertanda bahwa kamu akan memperoleh banyak keberuntungan yang bertahan dalam jangka waktu lama.

7 dari 8 halaman

6. Melihat Cahaya Merah

Dalam Primbon Jawa, mimpi melihat cahaya berwarna merah menjadi pertanda yang buruk. Seseorang yang bermimpi ini akan mengalami kegagalan, kerugian, dan kehancuran yang amat besar.

Tentu ini sangat tidak diharapkan olehmu. Maka dari itu yang perlu kamulakukan adalah berdoa dan meminta perlindungan dari Tuhan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Kejatuhan Cahaya

Mimpi kejatuhan cahaya menjadi suatu pertanda baik, pasalnya dalam waktu dekat kamu akan mendapat keberuntungan. Keberuntungan sangatlah bermacam-macam, bisa saja kamu naik jabatan, kebahagiaan, mendapat rezeki, dan lainnya. Namun, lebih dari ini kamu juga perlu berusaha lebih keras dan berdoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.