Sukses

6 Nama File Nyeleneh Ini Bikin Senyum Tipis, Bak Suarakan Isi Hati

Nama file atau berkas di laptop ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Nama file atau berkas di laptop atau komputer bertujuan untuk memudahkan seseorang menemukan kembali file tersebut dalam deretan file lainnya yang jenis filenya sama. Nama dari file ini pun ada beragam dan biasanya disesuaikan dengan nama tugas hingga judul tulisannya.

Biasanya, lantaran isi dari file tersebut sama, nama file-nya pun semakin sulit divariasikan. Alhasil nama file yang dibubuhkan pun disesuaikan dengan perasaan penat si pemilik yang bikin orang yang membaca nama file tersebut jadi geleng kepala.

Nama file yang bervariasi dan seperti menyuarakan isi hati ini biasanya terjadi pada mahasiswa. Saking sudah lelah revisi skripsi, nama file-nya pun makin nyeleneh. Susah mencari nama file lain karena sudah sering dipakai juga membuat nama file tugas mahasiswa makin kocak.

Hampir semua mahasiswa tentunya pernah bubuhkan nama file dengan judul bak menyurakan isi hati. Bahkan lantaran sering dialami mahasiswa, tak jarang nama file nyeleneh tersebut diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber nama file nyeleneh yang bikin senyum tipis, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau nama file-nya seperti ini, tandanya sudah enggak revisi lagi nih. Lega banget pasti rasanya.

3 dari 7 halaman

2. Tanda-tanda sudah lelah cari judul untuk nama file, alhasil begini deh jadinya, enggak tahu file mana yang sudah fiks.

4 dari 7 halaman

3. Nah kalau ini bukan nama file tugas, tapi nama folder meme kalau diterima dan ditolak SNMPTN. Siapa nih sering kumpulkan meme nyeleneh?

5 dari 7 halaman

4. Jangan lupa awali semua dengan Bismillah ya guys.

6 dari 7 halaman

5. ‘HEH’ itu ibaratnya sudah lelah banget revisi sampai menghembuskan nafas panjang gitu.

7 dari 7 halaman

6. Mau gimanapun nantinya, pokoknya percaya aja ini akan di ACC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.