Sukses

6 Potret Kenangan Taylor Hawkins 'Foo Fighters' dengan Keluarga dan Kerabat

Taylor Hawkins meninggal dunia di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik dunia. Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters meninggal dunia pada Jumat (25/3/2022) tepat pada hari konser Foo Fighters di Kolombia. Kematian mendadak Taylor Hawkins ini mengejutkan publik dan ramai ucapan belasungkawa di laman Instagramnya.

Kabar duka tersebut juga disampaikan lewat Instagram resmi Foo Fighters pada (26/3/2022). Rekan Foo Fighters, kerabat, dan keluarga tentunya merasa kehilangan atas meninggalnya sang drummer rock terbaik yang mendadak.

"Keluarga Foo Fighters sangat terpukul atas kehilangan tragis dan begitu cepat dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musik dan tawa menularnya akan hidup bersama kita selamanya," tulis band Foo Fighters.

Meninggal dunia di usia 50 tahun, Taylow Hawkins meninggalkan seorang istri dan tiga buah hati. Drummer dengan nama asli Oliver Taylor Hawkins ini terbilang jarang unggah potret kebersamaan bareng keluarga kecilnya di media sosial.

Taylor Hawkins menikah dengan Alison Hawkins pada tahun 2005. Melansir dari The Sun, mendiang Taylor Hawkins tinggal di Hidden Hills bersama istri dan anak-anaknya yang bernama Oliver (16) Annabelle (13) dan Everleigh (8). Berikut 6 potret kenangan Taylor Hawkins dengan keluarga dan kerabat yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 2005 dan sudah 17 tahun bersama, Taylor Hawkin dan Alisons Hawkins selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Jarang unggah kebersamaan di media sosial, potret kehangatan keluarga kecil sang drummer jarang tersorot.

4 dari 7 halaman

3. Melansir dari The Sun, selama karirnya, Taylor mengatakan keluarganya telah menjadi inspirasi untuk musiknya. Pada 2019, Taylor mengungkapkan bahwa anaknya, Annabelle elah menginspirasi lagu Middle Child.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya yang hangat, membuat drummer kelahiran Texas, Amerika Serikat ini sangat disayangi oleh kerabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Kabar meninggalnya sang drummer tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang membersamai perjalanan kariernya.

7 dari 7 halaman

6. Sudah lama tergabung dengan Foo Fighters, kebersamaan Taylor Hawkins dan Foo Fighters tentunya bak saudara sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.