Sukses

7 Potret ‘The Real Gladiator’ Vicky Prasetyo Kalahkan Aldi Taher di Ring Tinju

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher beberapa waktu yang lalu telah menantang Vicky Prasetyo untuk duel tinju. Hingga pada Minggu kemarin (27/2), keduanya melangsungkan pertandingan yang cukup menghebohkan. Aldi dan Vicky melancarkan serangan mereka di di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Mantan suami Dewi Persik bahkan berharap segera mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo di Holywings. Saat yang ditunggu akhirnya tiba, tak sedikit penonton yang menyemarakkan pertandingan bersejarah ini. 

Keseruan pertandingan tinju Aldi Taher dan Vicky Prasetyo ini bahkan turut disiarkan secara langsung. Di sinilah keduanya unjuk kebolehan. Vicky Prasetyo yang baru-baru ini bercerai dengan Kalina Oktarani ini mengenakan topi gladiatornya lengkap dengan jubahnya yang khas. 

Sempat diremehkan Aldi Taher, kekuatan dan skil berkata lain. Vicky Prasetyo berhasil menang telak atas Aldi Taher. Cukup dua ronde saja, Aldi Taher lari terbirit-birit mengakui kemenangan Vicky Prasetyo. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan pertandingan tinju Aldi Taher dan Vicky Prasetyo melansir dari berbagai sumber, Senin (28/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret duel seru pertandingan tinju Aldi Taher melawan Vicky Prasetyo saat berada di Holywings.

3 dari 8 halaman

2. Bukan sekedar pertandingan biasa, Aldi Taher memang sengaja menantang mantan suami Kalina Oktarany ini adu jotos di dalam ring.

4 dari 8 halaman

3. Sejak awal Vicky sudah menguasai pertandingan, Aldi malam itu benar-benar tak diberi ampun oleh mantan suami Angel Lelga tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Vicky melayangkan pukulan demi pukulan ke arah lawannya, hingga saat ronde ke 2 Aldi terkena pukulan telak di bagian kepala.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini membuat Aldi Taher lari terbirit-birit meninggalkan ring tinju pada pertandingan yang digelar Minggu (27/2) itu.

7 dari 8 halaman

6. Inilah selebrasi Vicky Prasetyo atas kemenangannya melawan Aldi Taher di ronde kedua.

8 dari 8 halaman

7. Hal ini membuat Aldi Taher mengakui Vicky Prasetyo sebagai The Real Gladiator.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS