Sukses

6 Logo dengan Desain Kuno ala Abad Pertengahan Ini Unik Banget

Liputan6.com, Jakarta Logo merupakan salah satu hal penting untuk membantu masyarakat mengingat tentang sebuah perusahaan. Melalui logo, seseorang bisa cepat hafal dan mengetahui logo yang dimaksud merupakan logo dari perusahaan apa. Pasalnya, ada banyak perusahaan yang berdiri disetiap negara di dunia.

Sejarah dari terbentuknya sebuah logo pun ada beragam. Bahkan ada logo brand atau perusahaan yang sudah mengalami beberapa kali perubahan. Perubahan tersebut tentunya dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman yang makin modern.

Mendesain ulang logo modern menjadi konsep logo kuno tentunya jadi nampak unik bukan? Seorang seniman bernama Ilya Stallone menciptakan seni unik dengan membuat logo kuno ala abad pertengahan dengan berdasarkan pada logo modern yang populer.

Antara logo modern dan kuno sangat terlihat perbedaannya. Hal tersebut tentunya menunjukkan bahwa seiring dengan perkembangan zaman banyak sesuatu yang berubah, salah satunya contohnya seperti detail kecil pada logo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret logo dengan desain kuno ala abad pertengahan, Minggu (30/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ciptakan sebuah karya unik, sang seniman gambarkan logo Windows kuno ala abad pertengahan yang desainnya berbeda jauh dengan logo Windows modern.

3 dari 7 halaman

2. Kini lebih terlihat elegan, logo YouTube kuno yang digambarkan ini perlihatkan banyak sisi keunikan.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan logo modern yang lebih terlihat elegan, logo kuno lebih memperlihatkan suatu hal yang khas dan identik pada zamannya.

5 dari 7 halaman

4. Selain penuh warna, kreasi gambar logo kuno yang diciptakan wanita bernama Ilya Stallone ini punya keunikan tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Warnanya tetap sama, namun adanya gambar pada logo Instagram kuno ini membuat logo tersebut jadi lebih estetik.

7 dari 7 halaman

6. Logo satu ini tentunya sudah sangat dikenal. Seiring dengan perkembangan zaman, logo juga ikut alami perubahan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS