Sukses

6 Momen Lamaran Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia, Sudah Lama Saling Kenal

Diketahui, Witan Sulaeman dan kekasihnya sudah saling kenal sejak SD.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti salah satu pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yakni Witan Sulaeman. Usai jadi runner up dan balik ke Indonesia, pesepakbola berusia 20 tahun ini resmi melamar kekasihnya pada Sabtu (8/1/2022).

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Witan Sualeman dan kekasihnya, Rismahani di laman Instagram. Kabar bahagia yang tercium usai piala AFF berakhir ini tentunya membuat penggemar ikut merasa bahagia. Ucapan dan doa pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan pemain timnas kelahiran 2001 itu. 

“The Real One Step Closer 💍❤️🕋.” Tulis Witan Sulaeman pada keterangan unggahannya di Instagram (9/1/2022).

Sosok Witan Sulaeman terakhir belakangan ini memang menjadi perhatian usai perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tak heran jika kehidupan pribadinya hingga kini kerap dikulik publik meski kabar Piala AFF 2020 sudah berakhir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Witan Sulaeman pemain timnas Indonesia, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Witan Sulaeman, pemain Timnas Indonesia resmi melamar kekasihnya Rismahani di kediamannya, Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (8/1/2022).

3 dari 7 halaman

2. Terlihat, momen sakral lamaran Witan Sulaeman dan kekasihnya dihadiri dan disaksikan oleh keluarga besar.

4 dari 7 halaman

3. Pesepakbola berusia 20 tahun itu melamar Rismahani dengan mahar Rp 250 juta ditambah dengan seserahan beras 100 kg dan gula 50 kg.

5 dari 7 halaman

4. Momen lamaran pemain Timnas Indonesia di Piala AFF ini disiarkan langsung di laman Instagram Rismahani pada Sabtu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Witan Sulaeman dan kekasihnya diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama. Uniknya, selain tanggal 8 merupakan tanggal lamaran, rupanya tanggal tersebut merupakan tanggal keduanya resmi berpacaran.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Rismahani unggah potret dirinya pamer cincin yang sudah tersemat di jari manisnya dengan caption manis yang ditujukan untuk calon suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.