Sukses

Dulu Pernah Viral, Ini 6 Pesona Rica Andriani Kenakan Seragam Bhayangkari

Rica Andriani tampak selalu mendampingi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama selebgram Rica Andriani beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya. Pasalnya, foto-foto pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana viral di media sosial pada 2020 lalu. Fahrul dinilai melanggar maklumat Kapolri lantaran menggelar pesta pernikahan di tengah wabah virus COVID-19.

Buntut dari viralnya foto tersebut, sang suami akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan Jakarta Barat. Kini, sang suami diketahui berdinas di Polres Metro Jakarta Utara. Terlepas dari kontroversi tersebut, kini Rica Andriani dan sang suami semakin harmonis dan telah dikaruniai anak pertama pada Mei 2021.

Selain sibuk mengurus sang buah hati, sahabat Awkarin itu tampak selalu mendampingi sang suami. Kini status wanita kelahiran 1997 ini tak hanya sebagai selebgram, tapi juga sebagai ibu Bhayangkari. Selama menjadi ibu Bhayangkari, Rica Andriani sendiri kerap kali mendapatkan pembekalan sebagai seorang istri polisi.

Ia juga sering menghadiri acara dengan para istri polisi dengan mengenakan seragam Bhayangkari. Penampilannya kala kenakan seragam Bhayangkari pun semakin menawan. Berikut 6 pesona Rica Andriani kenakan seragam Bhayangkari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dikenal sebagai selebgra, Rica memiliki status sebagai ibu Bhayangkari.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, wanita 24 tahun ini pun tampak selalu mendampingi sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Selama menjadi ibu Bhayangkari, Rica Andriani sendiri kerap kali mendapatkan pembekalan sebagai seorang istri polisi.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sering menghadiri acara bersama para istri polisi dengan mengenakan seragam Bhayangkari.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan seragam pink khas Ibu Bhayangkari, selebgram ini terlihat begitu cantik dan anggun.

7 dari 7 halaman

6. Pesona ibu satu anak ini saat kenakan seragam Bhayangkari pun kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.