Sukses

Wanita Ini Rogoh Rp600 Juta Demi Mirip Kate Middleton, 6 Potretnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Kate Middleton, menantu kerajaan Inggris memang kerap tuai sorotan. Banyak wanita dari berbagai belahan dunia mengagumi akan keanggunan dan kecantikannya. Bahkan tidak sedikit yang mengidolakan hingga ingin tampil mirip seperti dirinya.

Hal ini pun dilakukan oleh seorang wanita asal Jerman bernama Anna Reichel yang kini tinggal di Ethiopia. Sejak tiga tahun belakangan, Anna Reichel rela rogoh kocek hingga Rp600 juta untuk tampil mirip seperti istri pangeran William tersebut. Ia banyak habiskan uang tersebut untuk membeli baju yang pernah dikenakan oleh Kate Middleton.

Meski Kate Middleton menjadi menantu kerajaan Inggris, kabarnya ia tidak terlalu suka dengan busana merek mewah. Banyak busana yang dengan harga yang masih terjangkau beberapa kali dikenakan oleh Kate. Anna pun mencari busana tersebut secara online hingga toko pakaian bekas. Paling mahal ialah saat temukan busana secara online karena butuh biaya pengiriman yang mahal dikarenakan Anna tinggal di Afrika.

Berikut 6 potret adu gaya Anna Reichel dan Kate Middleton yang Liputan6.com kutip dari Herbeaty, Rabu (1/12/2021)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Anna Reichel, wanita asal Jerman yang ingin terlihat mirip Kate Middleton

3 dari 7 halaman

2. Selama tiga tahun terakhir, ia pun banyak kumpulkan busana yang pernah dikenakan oleh Kate Middleton

4 dari 7 halaman

3. Hingga saat ini ia pun sudah kumpulkan lebih dari 100 busana

5 dari 7 halaman

4. Angka ini pun akan terus bertambah meski ia telah habiskan uang sampai Rp600 juta

6 dari 7 halaman

5. Banyak busana yang ia kumpulkan ini ada toko baju bekas dan toko online

7 dari 7 halaman

6. Salah satu kendalanya ialah karena ia tinggal di Afrika, bila dapat busana secara online ongkos kirimnya pun sangat mahal

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS