Sukses

6 Potret Shandy Aulia Syuting Film Baru, Tetap Aktif Berkarya di Layar Lebar

Meski sibuk urus keluarga, Shandy Aulia tetap aktif berkarya di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shandy Aulia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini awali karier di industri hiburan pada tahun 2002. Sepanjang kariernya, ibunda Claire Herbowo ini sudah membintangi ragam judul layar lebar, salah satunya film populer Eiffel I’m In Love tahun 2003.

Belakangan ini, nama Shandy Aulia tengah hangat menjadi perbincangan perihal rumah tangganya dengan David Herbowo. Tengah diterpa isu tak sedap perihal rumah tangganya, Shandy Aulia belum memberi klarifikasi, dan kini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film baru berjudul I Need You Baby.

Film I Need You Baby merupakan garapan rumah produk MD Entertainment yang mempercayai Shandy Aulia dan Gading Marten sebagai peran utama. Melalui laman Instagramnya, Shandy unggah momen saat ia jalani syuting film terbarunya.

Meski sibuk mengurus keluarga, artis berusia 24 tahun ini tetap aktif berkarya di layar lebar. Setiap tahunnya, selalu ada film baru yang dibintangi oleh pemeran Tita dalam film Eiffel I’m In Love ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbaagai sumber tentang potret Shandy Aulia syuting film baru, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditengah isu perceraiannya dengan David Herbowo, Shandy Aulia kini tengah sibuk syuting film barunya garapan MD Entertainment.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda di usia 34 tahun, Shandy Aulia tampil berponi bak ABG untuk film baru yang dibintanginya.

4 dari 7 halaman

3. Film I Need You Baby merupakan film yang mempertemukan dua artis film senior yakni Shandy dan Gading Marten.

5 dari 7 halaman

4. 19 tahun malang melintang di layar lebar, akting ibu Claire Herbowo ini selalu berhasil pikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Totalitas Shandy Aulia dalam berakting pun kerap tuai pujian dari penggemar dan para penikmat film Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Kini, proses syuting film I Need You Baby sudah berakhir. Selama syuting Shandy cukup sering unggah momen syuting film terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.