Sukses

Potret 6 Artis Wanita Saat Pamer Perut Rata, Tuai Pujian

Badan ideal sederet artis wanita Indonesia ini sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal karier di industri hiburan, kehidupan dan penampilan sang artis pun kerap menjadi sorotan publik

Mempunyai tubuh ideal adalah impian semua wanita. Beragam cara akan dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Bahkan tak jarang artis Tanah Air bagikan tips mempunyai tubuh ideal, mulai dari rutin olahraga sampai pola makan yang sehat.

Melalui laman Instagram, tak sedikit artis Tanah Air yang kerap bagikan potret dirinya saat pamer tubuh ideal, apalagi saat memperlihatkan perut rata usai melahirkan. Sederet artis yang miliki badan ideal usai melahirkan atau usai diet turunkan berat badan tuai pujian dari warganet.

Mulai dari Shandy Aulia, DJ Katty Butterfly, sampai Chelsea Olivia merupakan sederet artis wanita Tanah Air yang curi perhatian publik saat pamer perut rata di media sosialnya. Meski beberapanya artis wanita sudah dikaruniai buah hati, namun penampilannya tetap langsing bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis wanita saat pamer perut rata di media sosial, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer perut rata, DJ Katty Butterfly banjir pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit yang meminta tips ala DJ Katty agar mempunyai tubuh ideal bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang rutin berolahraga. Usai melahirkan, penampilan artis berusia 34 tahun sudah kembali langsing bahkan ia beberapa kali pamer perut ratanya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dikaruniai 2 buah hati, namun penampilan Chelsea Olivia tak banyak berubah dan kerap tuai pujian. Istri Glenn Alinskie ini tetap punya badan ideal sebelum hamil bahkan pasca melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Willy cukup rutin melakukan olahraga pilates. Istri Indra Priawan ini juga kerap ungga potret dirinya saat olahraga dan pamer perut ratanya.

6 dari 7 halaman

5. Cinta Laura memang dikenal dengan artis rutin olahraga dan punya badan ideal. Setiap penampilannya yang diunggah di media sosial selalu berhasil menyita perhatian dan tuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Pevita Pearce memang selalu berhasil menyita perhatian, apalagi saat dirinya berolahraga dan pamer perut rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.