Sukses

6 Seleb Wanita Ini Pernah Foto Bareng Artis Korea, Terbaru Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon sukses bikin iri dengan swafoto bareng Song Joong Ki dan Han So Hee.

Liputan6.com, Jakarta Shenina Chinnamon sukses bikin iri para penggemar drama Korea. Pasalnya, melalui laman Instagram @shenacinnamon, aktris 22 tahun itu membagikan potret swafoto dirinya bersama dengan aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki dan Han So Hee.

Pemain film Penyalin Cahaya itu bertemu dengan sutradara hingga aktor dan aktris dunia dalam pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-26 yang telah dibuka pada Rabu (6/10/2021) kemarin. Pada pembukaan BIFF, banyak selebritis top dunia dari Korea dan Asia hadir di sana. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang terpilih menjadi pembawa acara bersama Park So Dam.

Perhelatan ini sangat dinanti-nanti oleh para pelaku dunia perfilman dunia, khususnya Asia, karena menjadi salah satu ajang apresiasi film bergengsi. Shenina Chinnamon menambah deretan seleb wanita yang beruntung dapat berfoto bareng artis Korea. Hingga bikin iri warganet nih, khususnya para penggemar K-drama.

Lantas, siapa saja seleb wanita Tanah Air yang pernah foto bareng artis Korea? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 seleb wanita yang pernah foto bareng artis Korea, Kamis (7/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nggak cuma bareng Song Joong Ki, aktris muda ini juga selfie bareng pemain Nevertheless, Han So Hee di BIFF 2021 kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Tatjana Saphina sempat buat fans histeris karena unggahannya selfie bareng aktor tampan Park Seo Joon.

4 dari 7 halaman

3. Aktris Raline Shah juga pernah membagikan foto kebersamaannya dengan eks member BIGBANG, Seungri. Keduanya menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat.

5 dari 7 halaman

4. Fans K-pop juga pernah dibuat heboh dengan foto kebersamaan Vanesha Prescilla dengan eks center Wanna One, Kang Daniel.

6 dari 7 halaman

5. Pemain web series Antares, Beby Tsabina pun pernah kedapatan foto bareng Red Velvet.

7 dari 7 halaman

6. Rossa menjadi salah satu artis yang paling bikin iri fans K-Pop nih. Dia dekat dengan artis SM Entertainment, salah satunya bisa foto bareng NCT Dream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini