Sukses

6 Potret Rayn Wijaya dan Ranty Maria Pakai Baju Pengantin, Didoakan Segera Menikah

Rayn Wijaya dan Ranty Maria terlibat satu project bareng.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rayn Wijaya dan Ranty Maria belum lama ini menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan, mulai dari konsep pernikahan sampai beredar kabar bahwa keduanya sudah melakukan prewedding.

“Kita lagi ada meeting terus fitting, dan membahas konsep untuk sebuah pernikahan," tutur Ranty Maria dikutip dari YouTube Starpro, Jumat (10/9/2021).

Namun usut punya usut, ternyata pasangan ini tengah mempersiapkan scene pernikahan untuk project baru yang dibintangi keduanya. Project yang berjudul Anak Jalanan adalah project baru yang mempertemukan kembali Rayn dan Ranty usai sinetron Cahaya Terindah tamat.

Belum diketahui project berjudul Anak Jalanan merupakan series, sinetron atau film. Tetapi, para penggemar sudah tak sabar menyaksikan kembali akting Rayn dan Ranty Maria.

Kenakan baju pengantin, keduanya didoakan segera menikah di dunia nyata. Rayn Wijaya juga unggah momen dirinya dan Ranty saat kenakan baju pengantin tersebut. Unggahan aktor berusia 25 tahun ini banjir komentar dari warganet dan sederet rekan artis.

“prewed gaksiiiiiii.” Komentar Rebecca Klopper.

“soon to be❤️❤️.” Tambah Sarah Keihl.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rayn Wijaya dan Ranty Maria pakai baju pengantin, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan Rayn Wijaya yang sempat membuat heboh dan banyak yang mengira prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Meski keduanya tak menjelaskan dengan detail, namun melalui laman Instagram penggemar keduanya, Rayn dan Ranty tengah terlibat satu project bareng.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan baju pengantin dan terlihat sangat cocok, banyak warganet yang mendoakan keduanya agar segera menikah.

5 dari 7 halaman

4. Ranty pun terlihat sangat cantik dengan dress simpel dan veil di kepalanya. Begitu juga dengan Rayn yang terlihat tampan dengan setelan jas arctic white.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang sabar menunggu kabar bahagia datang dari pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret manis Rayn Wijaya dan Ranty Maria di balik layar yang sukses menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini