Sukses

Momo Geisha Ditipu Developer Bodong, Ini 7 Potret Villanya di Bali yang Mangkrak

Liputan6.com, Jakarta Ketika ingin membagun sebuah rumah impian, sebaiknya kenali lebih dekat developer. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming yang digaungkan oleh pihak marketing. Bukan tanpa alasan, sebab penipuan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh penyanyi cantik, Momo Geisha.

Berawal ingin investasi properti berupa villa, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga justru jadi korban penipuan developer bodong. Momo Geisha pun bercerita bahwa dirinya membeli villa pada 2015 silam. Saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu menyempatkan diri untuk menyambangi lokasi villanya.

Lama tidak bertandang ke villa miliknya, Momo sampai lupa di mana lokasi dan seperti apa bentuknya sekarang. Maka dari itu, ia begitu kaget saat tahu kondisi terkini lahan investasinya. Jadi korban penipuan developer bodong, kasus ini pun dikatakan telah diangkat ke jalur hukum.

Meski demikian, Momo Geisha secara pribadi tidak tahu menahu soal kelanjutan kasusnya ini. Tampak dalam video yang diunggah di YouTube Momo YouTube Channel, Selasa (14/9/2021) tampak pembangunan mangkrak dan ditumbuhi semak belukar. Tentu hal ini membuat Momo Geisha kaget, padahal dirinya telah membayar secara lunas di awal pembelian.

Berikut 7 potret villa Momo Geisha di Bali yang mangkrak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/9/2021).

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan villa Momo Geisha yang pembangunanya terhenti karena penipuan developer bodong.

3 dari 8 halaman

2. Villa masih berupa kerangka bangunan yang lama tidak dilanjutkan pengerjaannya.

4 dari 8 halaman

3. Di sekeliling bangunan pun dipenuhi dengan semak belukar yang tumbuh lebat seperti hutan belantara.

5 dari 8 halaman

4. Momo Geisha pun sampai kaget melihat vilanya mangkrak seperti ini.

6 dari 8 halaman

5. Kandas sudah impian Momo untuk punya investasi berwujud villa yang bisa dimanfaatkan juga sebagai hunian keluarga saat menyambangi Pulau Dewata.

7 dari 8 halaman

6. Pembangunan villa tersebut diakui Momo sudah dibayar lunas di awal pembelian dengan harga yang tentunya memiliki nominal tidak kecil.

8 dari 8 halaman

7. Parahnya lagi, ternyata pihak developer juga belum melunasi pembelian lahan pada pemilik tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini