Sukses

6 Potret Perjuangan Teman saat Ambil Foto, Patut Diapresiasi

Di balik foto yang bagus, ada teman yang penuh perjuangan.

Liputan6.com, Jakarta Konten humor menjadi salah satu konten yang kini digandrungi publik. Konten humor bisa menjadi hiburan di kala rasa bosan menyerang. Seperti konten humor yang menampilkan potret perjuangan teman mengambil foto. Ya, perjuangan teman saat ambil foto ini sangat totalitas sehingga perlu diapresiasi.

Mulai dari membungkuk duduk di jalan raya hingga rela tiduran demi pengambilan sudut foto yang pas, menjadi bukti teman memang sangat totalitas dalam mengambil foto. Totalitas teman dalam mengambil foto agar tidak mengecewakan ini mencuri perhatian banyak orang.

Saking curi perhatian, perjuangan teman saat ambil foto ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet mengapresiasi perjuangan teman saat mengambil foto agar terlihat bagus. Totalitas inilah yang membuat foto perjuangan saat ambil foto menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret perjuangan teman saat ambil foto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjuangan teman saat ambil foto yang patut diapresiasi, Minggu (22/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik foto yang apik, ada teman berjuang mengambil foto dengan sudut yang pas.

3 dari 7 halaman

2. Demi teman, fotoin sambil tiduran di lantai enggak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai ngelakuin gerakan split dong buat fotoin temen.

5 dari 7 halaman

4. Semangat ya mas, semoga fotonya beneran bagus.

6 dari 7 halaman

5. Ini baru namanya temen, rela tiduran di jalan demi foto yang bagus.

7 dari 7 halaman

6. Di balik foto kece, selalu ada teman yang totalitas fotoin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini