Sukses

6 Lifehack Orang Ingin Makan Tapi Malas Gerak Ini Bikin Tepuk Jidat

Bisa jadi inspirasi cara makan buat kamu yang hobinya mager.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara-cara unik atau lifehack yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah. Contohnya lifehack orang ingin makan tetapi malas gerak.

Mulai dari lifehack menggunakan kipas angin agar bisa dengan mudah makan anggur hingga ada cara unik makan burger tanpa memegang pakai tangan, menjadi bukti lifehack orang ingin makan tapi malas gerak ini bikin geleng kepala. Cara mengatasi malas gerak tapi lapar ini berhasil bikin banyak orang senyum-senyum.

Saking uniknya, lifehack orang ingin makan tapi malas gerak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lifehack kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat lifehack orang ingin makan tapi malas gerak.

Penasaran kan dengan lifehack orang ingin makan tapi malas gerak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lifehack orang ingin makan tapi malas gerak, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lifehack pakai kipas angin nyatanya membantu banget buat makan anggur.

3 dari 7 halaman

2. Kalau laper tinggal comot popcornnya langsung dari jaket.

4 dari 7 halaman

3. Posisi ngemil terenak nih sambil nonton film.

5 dari 7 halaman

4. Definisi sebenarnya malas makan tapi perut sudah lapar banget.

6 dari 7 halaman

5. Mager makan di meja? Pakai aja meja dari alas duduk WC. Sama-sama bisa jadi meja kok~

7 dari 7 halaman

6. Ketika malas dekatkan kursi, ya akhirnya sambung-sambungin sedotan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.