Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Manis Paula Verhoeven dan Baim Wong

Paula Verhoeven bagikan kabar bahagia bahwa ia kini tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Paula Verhoeven dan Baim Wong kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya belum lama ini, Paula membagikan kabar bahagia di laman Instagramnya bahwa ia tengah hamil anak kedua. Warganet dan rekan artis pun ramai membubuhkan ucapan selamat pada kolom komentar unggahan Paula Verhoeven tersebut.

“YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya.” Tulis Paula pada laman Instagramnya (13/3/2021).

“Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin.” Lanjut Paula.

Melalui unggahannya tersebut, artis berusia 33 tahun ini menceritakan bahwa setelah ia memutuskan mau punya anak kedua, Paula mulai menerapkan pola hidup sehat dan istirahat cukup.

Walaupun sang anak pertama yakni Kiano Tiger Wong belum genap berusia 2 tahun, namun Paula dan Baim Wong yakin untuk menghadirkan sosok adik bagi Kiano. Keluarga kecil ini pun akan semakin berwarna setelah kehadiran anak kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Paula Verhoeven dan Baim Wong, Mimggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada tahun 2018 dan kini akan segera dikaruniai anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 33 tahun ini membagikan kabar bahagia kehamilannya pada (13/3/2021) di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah menikah dan akan segera dikaruniai anak kedua, namun kebersamaan pasangan ini selalu terlihat bak orang pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini selalu meluangkan waktu untuk habiskan waktu bersama walau tengah disibukkan dengan mengurus Kiano.

6 dari 7 halaman

5. Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat keluarga kecil Paula Verhoeven dan Baim Wong yang selalu bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini