Sukses

6 Potret Rumah Dian Pelangi Usai Banjir, Baru Pertama Mengalami

Baru pertama kali kebanjiran, Dian Pelangi pilih mengungsi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Sejumlah rumah publik figur pun banyak yang terendam banjir. Bahkan ada beberapa selebriti yang baru pertama kalinya menjadi korban banjir.

Kejadian ini juga menimpa desainer Dian Pelangi yang rumahnya berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tinggi air yang membanjiri wilayah tersebut mencapai paha orang dewasa.

Banjir yang dirasakan baru pertama kali dalam lima tahun ini membuat keluarga Dian Pelangi mengungsi ke rumah saudara. Apalagi Dian Pelangi memiliki anak yang masih kecil.

Kini usai banjir surut, Dian Pelangi bagikan potret keadaan rumahnya yang sudah mulai dibersihkan. Berikut 6 potret rumah Dian Pelangi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dianpelangi, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah kebanjiran hingga setinggi paha orang dewasa, keluarga Dian Pelangi mengungsi ke rumah saudara sejak 20 Februari 2020

3 dari 7 halaman

2. Usai banjir surut, ia menceritakan kisahnya saat kebanjiran yang baru ia alami setelah 5 tahun tinggal di rumah tersebut

4 dari 7 halaman

3. Saat ini rumah milik Dian Pelangi sedang dibersihkan dari sisa-sisa banjir.

5 dari 7 halaman

4. Rumah terlihat kosong dari perabotan karena semuanya sedang dibersihkan

6 dari 7 halaman

5. Kasur pun tidak ketinggalan karena terendam oleh banjir

7 dari 7 halaman

6. Kompor yang sempat terendam banjir pun ternyata masih bisa digunakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini