Sukses

6 Potret Kebersamaan Roy Kiyoshi dan Kekasih, Didoakan Segera Menikah

Hubungan Roy Kiyoshi dan kekasih mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Roy Kiyoshi tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 24 Februari 1987 ini dikenal sebagai anak indigo atau paranormal yang sejak beberapa tahun terakhir sosoknya menghiasi dunia pertelevisan Tanah Air. Namanya kian melejit berkat program acara Karma dan Menembus Mata Bathin.

Namun belakangan ini Roy Kiyoshi mulai jarang tersorot publik. Lama tak muncul, ia membawa kabar mengejutkan dari beberapa unggahan terbaru miliknya. Roy Kiyoshi terlihat tengah menggandeng perempuan yang disebut pacarnya. Diketahui, wanita tersebut bernama Bella.

Kemesraan Roy Kiyoshi dan kekasihnya itu pun mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang menyebut keduanya tampak begitu serasi saat bersama. Bahkan ada yang mendoakan agar Roy Kiyoshi dan Bella segera menikah.

Roy Kiyoshi dan sang kekasih juga sudah kenal cukup lama, yakni sejak 2018 silam. Berikut 6 potret kebersamaan Roy Kiyoshi dan kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul, Roy Kiyoshi kini telah memiliki kekasih baru bernama Bella.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui keduanya kini telah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR karena Bella tinggal di Surabaya.

4 dari 7 halaman

3. Belakangan ini, Roy Kiyoshi dan sang kekasih pun cukup sering mengunggah momen kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersama, pasangan ini tampak begitu serasi. Banyak netizen yang mendoakan mereka agar berjodoh dan segera menikah.

6 dari 7 halaman

5. Di mata pria 33 tahun tersebut, sang kekasih memiliki sikap keibuan. Bella sendiri memang telah memiliki dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Hubungan mantan pacar Evelyn Nada Anjani ini dan kekasih barunya juga mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.