Sukses

6 Kelakuan Kocak Pakai Tinta Ungu Pilkada Ini Bikin Ngakak

Habis nyoblos, kamu begini juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial kerap digunakan untuk berbagi foto-foto lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti saat momen kocak publik saat pamer jari ungu saat berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020.

Setiap Pilkada selalu saja ada momen yang mengundang gelak tawa. Mulai dari sekujur tubuh berwarna ungu karena tinta hingga kucing juga ikut diberi warna ungu di jari kakinya, menjadi bukti kocaknya kelakuan pakai tinta ungu usai Pilkada 2020.

Saking nyelenehnya, unggahan kocak pakai tinta ungu ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat kelakuan kocak orang pakai tinta ungu. Kelakuan yang mengundang gelak tawa tersebut nyatanya dilakukan agar Pilkada menjadi lebih meriah.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak pakai tinta ungu Pilkada 2020? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak orang pakai tinta ungu Pilkada, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucing aja pamer jari ungu, masak kamu enggak sih?

3 dari 7 halaman

2. Biasanya yang ungu jari kelingking saja, eh ini malah kebalikannya.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, lubang hidung jadi berwarna ungu kan.

5 dari 7 halaman

4. Udah kayak Thanos aja nih serba ungu.

6 dari 7 halaman

5. Hayo tebak mana yang tinta pilkada hayo.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak sekujur tubuh juga dong pakai tintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini