Sukses

Kocak, 6 Potret Background Zoom Meeting Mahasiswa Ini Bikin Ketawa Geli

Foto background zoom yang gagal saat kuliah online.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memberlakukan sekolah dan kuliah online, applikasi Zoom kini banyak digunakan. Aplikasi ini menjadi salah satu platform penting untuk melakukan pertemuan secara online seperti kuliah dan acara penting lainnya.

Keterbatasan ruang gerak akibat pandemi Corona Covid-19, membuat Zoom ebgitu populer. Kini bahkan banyak apra penggunanya untuk mengeksplor dan mencari tahu kegunaan lain platform satu ini. Salah satunya adalah memberikan latar belakang atau background saat siaran live.

Tak sedikit para penggunanya tampil lebih menarik dengan background Zoom yang baru. Namun sayangnya tak semua berhasil mengaplikasikannya. Sebagian bahkan ada yang gagal dan justru membuat tampilan wajah menjadi aneh dan kocak. Seperti yang dibagikan oleh beberapa neetizen berikut ini.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liutan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret background Zoom mahasiswa yang gagal bikin ketawa geli, Rabu (16/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya jadi bagus, wajah si mbaknya justru menghilang.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan mata dan alisnya juga ikutan hilang nih.

4 dari 7 halaman

3. Pas banget wajahnya malah ketutupan logo kampus.

5 dari 7 halaman

4. Mau pakai background pemandangan, tapi malah jadi seram gini.

6 dari 7 halaman

5. Ada juga yang memilih background Ka'bah tapi sepertinya kurang sempurna nih.

7 dari 7 halaman

6. Mbak, wajahnya jadi glowing banget ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini