Sukses

Berhasil Turunkan Berat Badan, Ini 6 Transformasi Tya Ariestya Setelah Diet

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih dikenal Tya Ariestya baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, ibu dua anak ini baru saja mengunggah foto transformasi dietnya. Penampilan wanita yang akrab disapa Tya ini disebut makin langsing dan memesona.

Demi program IVF anak ke-3nya, wanita 34 tahun ini menjalani diet. Pemain film 'I Love You Masbro' ini mengatakan ia hanya jalan santai 45 menit. Selain itu, ibu dua anak ini menjaga pola makannya. Meski begitu, wanita kelahiran 1986 ini tetap makan nasi loh. Ia hanya mengurangi asupan gula, tepung, minyak,santen dan bumbu kacang.

"Keliatan gak? Beda nya dimana aja? Sumpah bukan iklan pelangsing! Obat nya cm jalan santai 45menit, tanpa keringetan, tanpa capek, tanpa ngos ngos an. Tujuannya merangsang sel utk bs bekerja (metabolisme) lebih baik,Atur makan versi kalian masing2!Disiplin waktu, hanya makan pada jam nya dan konsisten dengan asupan" ujar Tya Ariestya pada Rabu (29/7/2020). 

Berhasil turunkan berat badan, penampilan baru Tya Ariestya dipuji oleh sejumlah rekan selebriti dan warganet. Tak sedikit yang mengatakan penampilan Tya semakin memesona. Tak hanya itu saja, sejumlah warganet juga terpacu dengan program diet Tya.

Penasaran seperti apa transformasinya? Dilansir dari laman Instagram Tya Ariestya, berikut Liputan6.com ulas transformasi Tya Ariestya setelah diet, Rabu (29/7/2020). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Tya Ariestya pada Juni 2020. Pada waktu itu, ibu dua anak ini memiliki berat badan 74 kg.

3 dari 7 halaman

2. Potret wanita kelahiran 1986 setelah turun 5 kg. Tya mengatakan ia menjalani diet demi program IVF anak ke-3nya.

4 dari 7 halaman

3. Cukup jalan 45 menit setiap hari, lemak istri Irfan Ratinggang ini sudah menyusut.

5 dari 7 halaman

4. Selain rutin jalan sehat 45 menit, pemain film Sebelah Mata ini juga menjaga pola makannya.

6 dari 7 halaman

5. Berhasil turunkan 7 kg dalam 1 bulan, Tya juga mengaku ia lebih percaya diri dan badan pun terasa ringan.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia transformasi Tya Ariestya setelah berhasil turunkan berat badan. Penampilan Tya semakin memesona.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS