Sukses

Potret 6 Anak Artis saat Pakai Kebaya, Makin Menggemaskan

Beberapa anak selebriti ini semakin terlihat cantik dan menggemaskan saat pakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok anak selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tingkah laku dan penampilannya yang lucu selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Unggahan potret menggemaskan buah hati selebriti Tanah Air di media sosial pun menarik perhatian publik.

Penampilan anak seleb yang selalu terlihat gemas memang kerap menjadi sorotan. Pasalnya, walaupun masih berusia balita, pesona beberapa anak selebriti ini berhasil mencuri perhatian. Rupanya aura bintang anak selebriti ini merupakan turunan dari orang tuanya.

Baru-baru ini, Marissa Nasution mengunggah potret menggemaskan buah hatinya saat mengenakan kebaya. Buah hati pertama Marissa Nasution ini semakin terlihat menggemaskan dengan paras bulenya dan gayanya saat mengenakan kebaya.

Selain Marissa Nasution, ada beberapa anak seleb lainnya yang kerap terlihat mengenakan kebaya tradisional. Pesona seseorang memang terlihat semakin terpancar ketika mengenakan baju tradisional Indonesia ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 6 anak selebriti saat mengenakan kebaya yang semakin terlihat menggemaskan, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arsy dan Arsya Hermansyah semakin terlihat menggemaskan dengan kebaya berwana kuning yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. Anak sulung Marissa Nasution ini semakin mencuri perhatian dengan penampilannya saat mengenakan kebaya merah muda dan kain berwarna hijau.

4 dari 7 halaman

3. Buah hati Ayu Ting Ting, Bilqis juga berhasil mencuri perhatian dengan kebaya cantik dan simpel yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Salma, putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan semakin menggemaskan saat mengenakan kebaya merah muda ini ya.

6 dari 7 halaman

5. Putri bungsu Ussy Sulistiawaty ini terlihat kompak gunakan baju kebaya dengan sang mama. Sheva semakin menggemaskan ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis putri Sharena dan Ryan Delon ini berhasil membuat warganet gemas dengan penampilannya saat mengenakan kebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini