Sukses

7 Pesona Masayu Anastasia, Selalu Dapat Peran Menangis di Suara Hati Istri

Akting Masayu Anastasia di Suara Hati Istri sukses curi perhatian publik

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia dikenal luas oleh publik sebagai seorang aktris serta model. Wanita kelahiran 19 Januari 1984 ini telah cukup lama terjun di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali karier sebagai seorang aktris setelah membintangi sinetron Janji Hati pada 1999 lalu. 

Kini, Masayu pun tengah disibukan dengan syuting FTV Suara Hati Istri. Akting wanita 36 tahun ini pun kembali sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya, selama syuting Suara Hati Istri, Masayu Anastasia kerap memainkan karakter yang sering tersakiti.

Tak sedikit pula netizen yang terbawa perasaan hingga merasa iba dengan karakter yang dimainkan oleh ibu satu anak ini. Bahkan, tak sedikit dari netizen yang menyampaikan rasa ibanya melalui akun Instagram.

Meski dikenal sebagai tokoh yang selalu menangis lewat FTV Suara Hati Istri, akan tetapi penampilan dari aktris Masayu Anastasia tetap sering menuai pujian publik. Lewat akun Instagram pribadinya, pemain The Fabulous Udin ini juga sering mengunggah gaya OOTD-nya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @masayuanastasia, berikut ini beberapa pesona aktris cantik Masayu Anastasia yang selalu mendapat peran menangis di Suara Hati Istri, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Masayu Anastasia di Instagram pun kerap curi perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menganggap jika penampilan Masayu terlihat tetap awet muda lho.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga lebih sering terlihat menggunakan busana kasual.

5 dari 8 halaman

4. Meski telah disibukan dengan syuting dan kerjaan lainnya, namun Masayu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

6 dari 8 halaman

5. Kerap memerankan karakter protagonis, tak sedikit netizen yang terbawa akan peran dari Masayu lho.

7 dari 8 halaman

6. Mereka turut memberikan pujian saat Masayu berakting menangis karena terlihat nyata dan begitu mendalami.

8 dari 8 halaman

7. Walaupun telah berpisah dari Lembu, akan tetapi dirinya juga tetap rukun dengan mantan suami demi sang putri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini