Sukses

Bak Saudara Kembar, Ini 6 Potret Kompaknya Leony dan Sang Adik

Potret kompaknya Leony dan adiknya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan grup musik Trio Kwek Kwek. Trio yang beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy Cahyono sangat populer pada kala itu. Dari ketiga anggota Trio Kwek-kwek hanya Dhea Ananda yang masih kerap muncul di layar kaca.

Alfandy Cahyono melanjutkan kariernya sebagai dokter di Amerika Serikat dan Leony juga kini jarang tampil kembali. Meski demikian dirinya masih aktif di media sosial. Pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti ini kerap mengunggah kegiatannya di Instagram pribadinya.

Sering membagikan aktivitasnya, netizen pun dibuat kagum dengan sosok saudara Leony yakni Cynthia. Pasalnya Cynthia memiliki paras yang tak kalah cantik dengan sang kakak. Dari akun media sosial masing-masing, keduanya kerap unggah momen berdua.

Baik Leony maupun Cynthia, keduanya diketahui lebih sering menetap di negara asal ayah mereka di Jepang. Punya paras yang sama-sama cantik, tak sedikit netizen menyebut mereka berdua bak kembar.

Kompak banget, berikut ini 6 potret Leony Vitria Hartanti dan sang adik, Cynthia, yang drangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Selasa (5/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leony dan adiknya yakni Cynthia memiliki paras yang sama-sama cantik bak saudara kembar.

3 dari 7 halaman

2. Adik dari penyanyi dan aktris cantik ini tak kalah manis dari sang kakak yang sudah dikenal luas masyarakat Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Berdarah Jepang, tak heran jika adik Leony Cynthia punya paras yang oriental.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti Leony, gadis cantik ini juga punya bakat di dunia musik. Ia pandai memainkan saxophone.

6 dari 7 halaman

5. Kakak-beradik ini begitu dekat dan sama-sama punya selera fashion yang kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Meski beberapa kali terpisah antara Indonesia dan Jepang, kakak dan adik ini sering liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.