Sukses

7 Potret Kebersamaan Raya Kitty dan Anak, Kompak Banget

Belum genap 2 tahun menikah, Raya Kitty menggugat cerai sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron cantik, Raya Kitty diam-diam menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid Zia setelah membina rumah tangga selama 2 tahun.

Dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, perceraian Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Humas PA Soreang Bandung.

"Ya betul, perceraian atas nama Raya Nurfitria Rahmadiana (Raya Kitty) binti H Kusdiana. Dia menggugat cerai pada suaminya namanya Muhammad Abid Zia bin Muhammad Asaf Ali. Kebetulan terdaftar di Pengadilan Agama Soreang, terdaftar 17 Februari 2020," ungkap Suharja S.Ag, Humas PA Soreang Bandung.

Keputusan bintang sinetron Anak Langit ini untuk bercerai dengan sang suami sudah semakin mantap. Hal tersebut terlihat dari usaha Raya Kitty yang telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus sidang perceraiannya dengan Muhammad Abid Zia. Kendati demikian, pihak Abid belum menanggapi gugatan cerai yang diajukan oleh Raya.

Sebelum kasus perceraian ini, rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis. Apalagi dengan kehadiran sang buah hati yang diberi nama Abqari Al Tariq Zia. Melalui akun Instagramnya, Raya Kitty kerap membagikan momen saat mengasuh putranya itu. Berikut momen kebersamaan Raya Kitty dan sang anak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raya Kitty melahirkan anak pertamanya pada 14 Oktober 2019. Bayi menggemaskan ini diberi nama Abqari Al Tariq Zia.

3 dari 8 halaman

2. Momen akikah anak pertama Raya Kitty yang berlangsung khidmat.

4 dari 8 halaman

3. Pesinetron cantik ini tengah menikmati momen-momen manis merawat sang buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Potret Raya Kitty saat mengasuh anaknya, penuh dengan kehangatan.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb yang juga berprofesi sebagai pembalap ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang putra.

7 dari 8 halaman

6. Bermain di pantai bersama buah hati adalah momen yang menyenangkan.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai seorang ibu, Raya Kitty kerap menghabiskan waktu bersama sang putra dengan hangout.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini